Manchester United Disebut akan Lepas Erik ten Hag Akhir Musim

- 2 Mei 2024, 13:45 WIB
Erik ten Hag.
Erik ten Hag. /Dok: AFP/

KABARMEGAPOLITAN.com - Dengan hanya empat pertandingan tersisa dari musim Liga Premier mereka, Erik ten Hag masih sama sekali tidak tahu apa yang akan terjadi padanya di Manchester United setelah musim ini berakhir.

Musim 2023/24 telah menjadi bencana bagi Setan Merah karena beberapa alasan, dan kemungkinan besar United bahkan mungkin tidak akan masuk ke Liga Europa musim ini.

Tottenham saat ini menduduki peringkat kelima di Liga Premier, unggul enam poin dari United dan juga memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Dengan Newcastle juga mengancam, dan Chelsea serta West Ham tidak terlalu jauh di belakang, kemungkinan besar tempat play-off Liga Europa akan terbuka bagi mereka jika hasil tidak berpihak pada United.

Baca Juga: Batasi Kesenjangan, Klub-klub Liga Premier Sepakat Pakai Aturan Batas Pengeluaran, Chelsea Dikabarkan Abstain 

Harus bermain di Liga Konferensi Eropa, dengan segala hormat, hampir pasti akan menjadi tanda kematian bagi masa jabatan ten Hag.

Sebuah klub sebesar dan sebersejarah Manchester United seharusnya tidak bermain di kompetisi tingkat ketiga Eropa, tetapi saat ini, itu adalah kemungkinan.

Dalam beberapa hal, itu akan mencerminkan waktu ten Hag di Old Trafford dengan sempurna.

Menurut HITC, tampaknya belum ada keputusan yang diambil, tetapi ten Hag tidak sadar akan kemana arah yang akan diambil.

Baca Juga: Liverpool Minta Mohamed Salah Bertahan di Anfield, Minimal Setahun Gitu 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah