Fabrizio Romano Angkat Bicara Soal Masa Depan Jose Mourinho di Liga Premier

- 16 April 2024, 14:40 WIB
Mantan pelatih AS Roma Jose Mourinho
Mantan pelatih AS Roma Jose Mourinho / Tangkapanlayar X @iconic_mourinho/

KABARMEGAPOLITAN.com - Jurnalis berita transfer, Fabrizio Romano, telah memberikan tanggapannya terhadap rumor terkini yang menghubungkan mantan manajer Roma, Jose Mourinho, dengan pekerjaan di West Ham United.

The Special One baru-baru ini kehilangan pekerjaannya di Roma setelah rentetan buruk, dan hal-hal juga tidak berakhir dengan baik baginya selama pekerjaan terakhirnya di Liga Premier dengan Tottenham.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Romano menyatakan bahwa ia tidak mendengar informasi yang sama dengan beberapa media lain mengenai Mourinho sebagai target yang mungkin untuk West Ham musim panas ini.

David Moyes melakukan pekerjaan yang bagus dengan Hammers tahun lalu ketika klub memenangkan final Liga Konferensi Eropa, tetapi ada beberapa perasaan ketidakpuasan setelah musim yang kurang konsisten tahun ini.

Baca Juga: Manchester United Incar Jeremie Frimpong, Aaron Wan-Bissaka Siap Dilepas 

Mourinho merupakan pemenang terbukti dengan pengalaman besar di Liga Premier dan di tempat lain di Eropa, tetapi apakah dia menjadi pilihan yang realistis untuk klub seperti West Ham?

"Muncul beberapa laporan mengejutkan yang menghubungkan Jose Mourinho dengan West Ham. Jujur, saya tidak tahu apa-apa tentang Mourinho dan West Ham sekarang," kata Romano.

"Saya tidak tahu apakah dia akan menerima jenis pekerjaan ini, karena saya tidak mengetahui ada sesuatu yang terjadi. Mari kita lihat apakah menjadi nyata, tetapi sampai saat ini, itu bukan sesuatu yang saya dengar secara pribadi."

Romano adalah salah satu reporter transfer yang paling dapat diandalkan dalam sepakbola, jadi jika dia tidak mendengar apa pun tentang Mourinho dan West Ham, kita mungkin bisa menuliskannya sebagai gosip yang tidak mungkin menjadi serius.

Baca Juga: Manchester United Siap Berpisah dengan Anthony Martial, Ivan Toney Jadi Incaran 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x