Manchester United Incar Jeremie Frimpong, Aaron Wan-Bissaka Siap Dilepas

- 16 April 2024, 14:11 WIB
Bek Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.
Bek Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong. /Instagram/@jeremiefrimpong/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah membuka pembicaraan dengan perwakilan bek Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, mengenai transfer.

Setan Merah kemungkinan akan memperkuat beberapa posisi pada musim panas ini dan dilaporkan bahwa mereka sedang mencari bek kanan baru.

Aaron Wan-Bissaka akan memasuki tahun terakhir kontraknya segera dan laporan menyarankan bahwa ia bisa pindah ke Serie A dengan Juventus.

Di tengah-tengah ini, Christian Falk mengklaim bahwa United berhubungan dengan lingkaran Frimpong saat mereka mencoba meyakinkannya untuk pindah.

Baca Juga: Manchester United Siap Berpisah dengan Anthony Martial, Ivan Toney Jadi IncaranBaca Juga: Manchester United Siap Berpisah dengan Anthony Martial, Ivan Toney Jadi Incaran 

Frimpong telah dalam performa bagus untuk Leverkusen dari posisi bek sayap kanan.

Dia telah menghasilkan 23 keterlibatan gol dalam semua kompetisi.

Atribut serangnya akan ideal bagi Setan Merah, yang kekurangan kreativitas dari posisi bek penuh dalam kampanye saat ini.

United tidak akan menghadapi tekanan keuangan dalam mendapatkan tanda tangannya, mengingat ada klausul pelepasan rendah sebesar £34 juta yang aktif pada bulan Juni tahun ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x