Michael Edwards Disebut akan Kembali ke Liverpool, Negosiator Ulung Nih Bos!

- 10 Maret 2024, 18:15 WIB
Logo Liverpool.
Logo Liverpool. /Pixabay/jorono

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool nampaknya akan mendapatkan dorongan besar menjelang musim depan dengan kembalinya mantan direktur olahraga, Michael Edwards, yang hampir menyetujui peran senior dengan Fenway Sports Group.

Peran ini mencakup Edwards, yang berusia 44 tahun, mengawasi operasi sepakbola klub mulai musim depan, karena Edwards akan ditugaskan untuk memimpin era pasca-Jurgen Klopp di Anfield.

FSG menginginkan Edwards kembali untuk memimpin masa depan The Reds dan mendorong kembalinya dalam beberapa minggu terakhir, tetapi dia menolak pendekatan awal mereka.

Pemilik Liverpool tidak menyerah, dan sekarang tampaknya mereka telah mendapatkan pria yang mereka inginkan.

Baca Juga: Bayern Munich dan AC Milan Rebutan Penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, Siapa Dapat Tanda Tangan? 

Menurut The Athletic, kesepakatan belum tercapai, tetapi diharapkan bahwa hasilnya akan dicapai minggu depan karena rencana perlu mulai dibuat menjelang musim 2024/25.

Langkah pertama Edwards akan menjadi perekrutan direktur olahraga baru di Liverpool setelah kepergian Jorg Schmadtke di awal tahun ini.

Posisi tersebut diperkirakan akan diisi oleh Richard Hughes dari Bournemouth, yang kepergiannya sebagai direktur teknis Cherries dikonfirmasi pada hari Rabu.

Kembalinya Edwards akan memberikan kepercayaan kepada penggemar Liverpool menghadapi masa depan tanpa Jurgen Klopp, mengingat pekerjaan yang pernah dilakukannya di Anfield.

Baca Juga: FC Barcelona Pertimbangkan Empat Keputusan Kontroversial, Apa Itu? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x