Bayern Munich dan AC Milan Rebutan Penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, Siapa Dapat Tanda Tangan?

- 10 Maret 2024, 14:25 WIB
Joshua Zirkzee
Joshua Zirkzee /Instagram / zirkzee/

KABARMEGAPOLITAN.com - Bayern Munich tampaknya berencana untuk membawa kembali penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, pada musim panas ini di tengah minat dari AC Milan dan Arsenal, seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato.

AC Milan mengidentifikasi pemain berusia 22 tahun ini sebagai prioritas mereka untuk jendela transfer mendatang dalam beberapa bulan ke depan, tetapi sekarang mereka bisa menghadapi hambatan dari mantan klub Zirkzee.

Zirkzee memulai karir profesionalnya di Munich sebelum bergabung dengan Bologna pada tahun 2022.

Klub-klub dari Premier League termasuk di antara mereka yang menunjukkan minat pada Zirkzee, dan Arsenal dianggap sebagai opsi serius.

Baca Juga: Widih! Ternyata Erling Haaland Punya Kartu As untuk Real Madrid 

Bayern menyadari bahwa sejumlah klub dari seluruh Eropa tertarik pada pemain Belanda ini, dan mereka ingin mengambil kendali situasi.

Sementara itu, Milan tengah mencari opsi cadangan jika mereka tidak dapat menandatangani Zirkzee, yang telah mencetak 11 gol dan enam assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Klub Italia ini kini melihat Viktor Gyökeres dari Sporting CP dan Benjamin Sesko dari RB Leipzig sebagai alternatif potensial.

Gyökeres, 25 tahun, telah menarik perhatian berbagai klub dengan torehan impresifnya, mencetak 32 gol dan 11 assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Sporting dari Coventry City musim panas lalu.

Baca Juga: Rugi Gede Menghambat Rencana Chelsea, Pemain Siap-siap Dilego! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah