AC Milan Siapkan Pengganti Stefano Pioli, Tiga Nama Ini Mencuat

- 3 Maret 2024, 11:45 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. /Reuters/Daniele Mascolo/

KABARMEGAPOLITAN.com - AC Milan tenggelam dalam rencana pembaruan untuk musim depan, seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport.

Gerry Cardinale, pemilik klub, bersama dengan Zlatan Ibrahimovic, orang tangan kanannya dalam manajemen olahraga, sedang mengevaluasi perubahan signifikan setelah musim yang mengecewakan.

Salah satu perubahan utama yang sedang dipertimbangkan adalah penggantian pelatih Stefano Pioli, yang posisinya diragukan karena hasil yang tidak konsisten dari tim.

Milan tidak mendekati persaingan gelar Serie A dan eliminasi mereka di babak grup Liga Champions telah meningkatkan tekanan pada Pioli.

Baca Juga: Menolak Lupa! Carlo Ancelotti Ingatkan Soal Pelecehan Rasial di Valencia 

Klub memiliki tiga opsi untuk menggantikannya pada musim panas: Antonio Conte, Thiago Motta, dan Julen Lopetegui.

Selain perubahan dalam staf pelatih, ada kemungkinan bahwa AC Milan akan melepaskan pemain kunci untuk mendanai rekrutan potensial.

Tiga nama utama yang bisa meninggalkan klub dalam jendela transfer musim panas adalah Rafael Leao, Mike Maignan, dan Theo Hernandez.

Pemain-pemain ini sedang dipantau dengan cermat oleh klub-klub yang prominent di kancah internasional, dengan PSG dan Chelsea tertarik pada Leao, sementara Maignan dan Hernandez ada dalam bidikan Bayern Munich.

Baca Juga: Manajer Tottenham Ingatkan Pemainnya Soal Media Sosial 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x