Manajer Tottenham Ingatkan Pemainnya Soal Media Sosial

- 2 Maret 2024, 19:40 WIB
Ilustrasi. Media Sosial
Ilustrasi. Media Sosial /freepik/natanaelginting

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Tottenham, Ange Postecoglou, telah mendorong para pemainnya untuk mengambil pendekatan "dewasa" terhadap "lapangan penjara" media sosial setelah pekan yang tidak nyaman bagi Ryan Sessegnon.

Bek kiri Spurs, Sessegnon, menjalani operasi pada hamstring kanannya pada hari Senin, setelah sebelumnya menjalani operasi pada hamstring kirinya, dan mengeluarkan peringatan di saluran media sosialnya meminta orang untuk "berhati-hati dengan apa yang Anda katakan secara online".

Sessegnon berusia 23 tahun telah melihat karirnya terganggu oleh cedera, yang mengarah pada posting-abusive di Instagram dan Twitter mengenai catatan kebugarannya.

Postecoglou, berbicara menjelang pertandingan Premier League hari Sabtu di kandang melawan rival London, Crystal Palace, mengatakan: "Saya kira yang mudah untuk dikatakan adalah, 'lihat saja tetap jauh dari media sosial,' dan itu mudah bagi saya untuk mengatakan.

Baca Juga: Jurgen Klopp Konfirmasi Darwin Nunez Siap Turun, Nottingham Forest Dibantai? 

"Saya bisa melakukannya tetapi saya kira untuk orang-orang yang lebih muda, itu adalah sarana bagi mereka atau platform bagi mereka untuk memiliki suara, yang agak saya mengerti."

Pria Australia itu menambahkan: "Mereka juga harus cukup dewasa untuk juga mengetahui bahwa terkadang audiensnya, saya kira untuk mengatakan yang lebih baik, media sosial itu seperti masuk ke dalam lapangan penjara dan mengatakan bahwa Anda tidak bersalah.

"Anda tidak akan mendapatkan banyak simpati. Sebagian besar akan datang kembali pada Anda.

"Jika Anda siap untuk itu maka (baik), tetapi jika Anda masuk ke dalamnya untuk mencoba merasa baik, pendapat saya adalah, saya tidak terlalu memahaminya tetapi Anda jarang akan pergi dari sana merasa benar-benar baik tentang diri Anda.

Baca Juga: Bek Newcastle United, Paul Dummett Disebut akan Pindah ke Leeds United 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x