Meski Cedera Kecil, Lionel Messi Seharusnya Bisa Tampil di Hongkong

- 4 Februari 2024, 09:15 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi /Instagram / intermiamifc/

KABARMEGAPOLITAN.com - Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino, mengatakan bahwa Lionel Messi seharusnya bisa tampil dalam pertandingan persahabatan pra musim di Hong Kong akhir pekan ini meskipun adanya cedera kecil, yang disampaikan pada Jumat, memberikan kelegaan bagi ribuan penggemar sepakbola di kota tersebut.

Bintang Argentina pemenang Piala Dunia ini sedang mengalami cedera hamstring dan hanya turun ke lapangan dalam beberapa menit terakhir kekalahan persahabatan 6-0 melawan Al Nassr di Arab Saudi pada Kamis malam.

Martino mengatakan bahwa dia akan menilai kebugaran Messi dalam latihan pada hari Sabtu sebelum memutuskan apakah pemenang delapan kali Ballon d'Or itu akan bisa memulai pertandingan melawan XI Hong Kong keesokan harinya, pertandingan yang terjual habis dalam hitungan menit.

"Kami memiliki dua pertandingan yang sangat intens (di Arab Saudi pekan ini), dua lagi kami mainkan di El Salvador dan di Dallas."

Baca Juga: Joan Laporta Menegaskan Barcelona Masih Menginginkan Joao Felix untuk Perkuat Tim 

Miami Messi kalah 4-3 melawan Al Hilal di Riyadh pada hari Senin setelah pertandingan melawan El Salvador dan Dallas FC.

Mereka akan menuju ke Jepang untuk pertandingan melawan Vissel Kobe pada hari Selasa untuk mengakhiri tur pra musim yang melintasi dunia bagi tim MLS tersebut.

"Kami harus memperhatikan situasi fisik setiap pemain kami, tetapi kami berharap Leo bisa bermain sebanyak mungkin waktu," kata Martino menjelang pertandingan di Stadion Hong Kong yang berkapasitas 40.000 penonton.

Kata-kata Martino akan disambut oleh ribuan penggemar di Hong Kong yang telah tenggelam dalam demam Messi sepanjang pekan ini.

Ratusan berkumpul di luar hotel tim di bagian selatan kota pada Jumat berharap bisa melihat idola mereka setelah Inter Miami tiba dengan jet pribadi dari Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x