Ini Tiga Pemain Incaran Fulham, Salah Satunya Pemain Muda Turki U-21

- 25 Januari 2024, 08:45 WIB
Pemain Arsenal yang saat ini dipinjamkan, Charlie Patino masuk radar Juventus di bursa transfer pemain
Pemain Arsenal yang saat ini dipinjamkan, Charlie Patino masuk radar Juventus di bursa transfer pemain /Instagram @charliepatino

KABARMEGAPOLITAN.com - Fulham secara aktif berusaha untuk memperkuat skuad mereka dengan pemain muda Arsenal Charlie Patino, bek Luton Tenden Mengi, dan Can Uzan dari FC Nurnberg, sebut FootballTransfers.

Kedua pemain itu menarik perhatian pelatih kepala Marco Silva, yang berharap untuk menyelesaikan kesepakatan menjelang tahap akhir musim ini.

Uzan, pemain internasional Turki U-21 – yang juga telah dibina oleh Newcastle, Brighton, dan Everton – dipandang sebagai solusi potensial untuk tantangan mencetak gol tim.

Raul Jimenez saat ini memimpin daftar pencetak gol dengan lima gol dalam 22 penampilan sejak bergabung dengan klub London Selatan, tetapi Cottagers berharap untuk mengamankan penandatanganan penyerang lain yang dapat bermain di belakang pria ini.

Baca Juga: Wonderkid Lille Siap Pindah ke PSG, MU, Chelsea dan Real Madrid Terus Memantau 

Striker ini menikmati musim di FC Nurnberg, telah menyumbang delapan gol dan satu assist dalam 16 penampilan di Bundesliga sejauh musim ini.

Pemain berusia 18 tahun itu telah berkontribusi signifikan terhadap upaya Nurnberg untuk menyegel tempat Liga Champions.

Namun, mengamankan tanda tangan Uzan mungkin harus dibayar mahal, dengan Nurnberg menempatkan harga yang diminta sekitar € 15 juta pada remaja itu.

Sementara itu, di lini pertahanan, Fulham memantau situasi bek Luton Tenden Mengi.

Baca Juga: Bintang Newcastle United Menuju Liga Pro Saudi, Hayo Siapa? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x