Bintang Newcastle United Menuju Liga Pro Saudi, Hayo Siapa?

- 24 Januari 2024, 11:45 WIB
Logo Newcastle United
Logo Newcastle United /Istimewa

KABARMEGAPOLITAN.com - Newcastle dan Al-Shabab telah mencapai kesepakatan dalam transfer Miguel Almiron untuk menandatangani kontrak dengan tim Liga Pro Saudi, menurut pakar transfer sepak bola Ben Jacobs.

Liga Pro Saudi menerima banyak sentiment negative selama jendela transfer Januari dengan serangkaian pemain terkemuka dilaporkan gelisah dan tak bahagia, sementara tren yang diantisipasi dari bintang-bintang yang pindah ke Timur Tengah telah terhenti.

Gelandang Al-Hilal Sergej Milinkovic-Savic adalah pemain terbaru yang dilaporkan menyuarakan ketidakbahagiaannya dengan pindah ke Saudi, bergabung dengan orang-orang seperti Karim Benzema dan Roberto Firmino dalam meratapi keputusannya untuk pindah ke negara itu.

Jordan Henderson telah pindah ke Ajax setelah frustasi di Al-Ettifaq.

Baca Juga: Arsenal Incar Wonderkid Argentina, Liverpool Siap Membayangi 

Namun, menurut Jacobs, tren itu bisa dilawan saat Almiron mendekati peralihan ke Al-Shabab, yang berada di urutan ke-11 dalam tabel Liga Pro Saudi.

Melalui X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, ia melaporkan: "Al-Shabab dan Newcastle telah mencapai kesepakatan sementara atas Miguel Almiron. Dapat dipahami bahwa Almiron terbuka untuk pindah, tetapi kesepakatan itu belum selesai."

Newcastle dimiliki oleh Dana Investasi Publik Saudi (PIF), yang juga memiliki empat klub Liga Pro terkemuka, namun Al-Shabab bukan salah satu dari mereka yang memiliki saham.

Namun demikian, adalah kepentingan PIF untuk membuat divisi semenarik mungkin, dan itu berarti memperkuat tim peringkat menengah seperti Al-Shabab.

Baca Juga: Daftar Manajer Serie A yang Dipecat Musim Ini, Mourinho Salah Satunya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah