Pratama Arhan Akhirnya Jalani Debut di J2 League 2022, Berikut Link Siaran Langsung Tokyo Verdy vs Tochigi SC

- 6 Juli 2022, 10:00 WIB
Bukan Tokyo Verdy, Ternyata Ini Tim yang Paling Bernilai bagi Pratama Arhan dalam Kariernya /Instagram @tokyo_verdy
Bukan Tokyo Verdy, Ternyata Ini Tim yang Paling Bernilai bagi Pratama Arhan dalam Kariernya /Instagram @tokyo_verdy /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pratama Arhan dikabarkan akan menjalani debut di J2 League 2022, divisi dua Liga Jepang dalam laga pada hari ini, Rabu 6 Juli 2022.

Penampilan perdana Pratama Arhan itu disebut akan terjadi dalam laga pekan ke-25 J2 League 2022 antara Tokyo Verdy vs Tochigi SC di markas sang lawan.

Seperti diketahui, Pratama Arhan sendiri masih belum mendapat kesempatan debut di laga ini. Bahkan, namanya pun tak juga masuk dalam daftar pemain pengganti.

Sejauh ini, sudah ada 21 pertandingan Tokyo Verdy di semua kompetisi yang telah dilewatkan oleh Pratama Arhan di Liga Jepang tanpa menit bermain sama sekali.

Baca Juga: Benarkah Penderita Asam Urat Tak Boleh Knsumsi Tahu Tempe? dr. Zaidul Akbar Beberkan Faktanya

Padahal, mantan pemain PSIS Semarang itu sudah bergabung dengan Tokyo Verdy dan berlatih bersama rekan-rekan barunya sejak Maret 2022, atau sudah empat bulan.

Hingga saat ini, bek kiri berusia 20 tahun itu masih belum dilirik pelatihnya. Begitu pula, dengan pelatih Hiroshi Jofuku yang menggantikan Takafumi Hori.

Makanya, para penggemar Pratama Arhan, terutama fans di Tanah Air sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan perdana sang idola bersama Tokyo Verdy.

Informasi yang menyebut Pratama Arhan akan segera melakoni debutnya di Jepang pada hari ini tentu jadi kabar gembira bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Transfermarkt Youtube J.League International Instagram @indojleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x