Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF Wanita 2022, Mulai Senin 4 Juli 2022

- 2 Juli 2022, 13:55 WIB
Tim Garuda Pertiwi dijadwalkan bertolak ke Filipina pada 2 Juli 2022 dini hari untuk menghadapi laga berat Grup A di Piala AFF Wanita 2022.
Tim Garuda Pertiwi dijadwalkan bertolak ke Filipina pada 2 Juli 2022 dini hari untuk menghadapi laga berat Grup A di Piala AFF Wanita 2022. /PSSI

KABARMEGAPOLITAN.com - Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF Wanita 2022 tersedia di dalam artikel ini. Skuat Garuda Pertiwi pun sudah siap berjuang di Filipina.

Timnas Indonesia Putri akan tampil dalam ajang AFF Women's Championship 2022 atau Piala AFF Wanita 2022, di mana pada tahun ini akan digelar di Filipina.

Turnamen Piala AFF Wanita 2022 ini akan diselenggarakan tanggal 4-17 Juli 2022. Semua pertandingan digelar di tiga kota besar, yaitu Manila, Binan dan Imus.

Baca Juga: Persaingan Sengit! Chelsea Siap Rebut Frenkie de Jong dari Barcelona Sebelum Manchester United

"Perjuangan Timnas Wanita Indonesia pada gelaran AFF Women's Championship 2022 di Filipina akan segera dimulai!" tulis akun Instagram resmi dari PSSI, @pssi.

Sebanyak 11 negara akan bertarung dalam turnamen ini, termasuk juga Australia yang sudah bergabung dengan Konfederasi Sepak bola Asia Tenggara atau AFF.

Timnas Indonesia Putri masuk Grup A pada gelaran Piala AFF Wanita 2022 ini. Di grup ini, ada tuan rumah Filipina, Australia, Thailand, Singapura dan Malaysia.

Sedang Grup B berisi lima negara. Yaitu, juara bertahan sekaligus juara tiga kali Vietnam, juara dua kali Myanmar, serta Timor Lester, Kamboja dan Laos.

Pecinta sepak bola di Tanah Air tentunya ingin menyaksikan penampilan Timnas Indonesia Putri untuk mendukung mereka dalam turnamen level Asia Tenggara ini.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Instagram @pssi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x