Link Streaming Inter Milan vs AC Milan, Prediksi dan Susunan Pemain di Coppa Italia Malam Ini, 20 April 2022

- 19 April 2022, 21:56 WIB
Jadwal pertandingan malam ini akan menyajikan Coppa Italia antaa Inter Milan menghadapi AC Milan.
Jadwal pertandingan malam ini akan menyajikan Coppa Italia antaa Inter Milan menghadapi AC Milan. /

KABARMEGAPOLITAN.com - Link streaming Inter Milan vs AC Milan malam ini, tepatnya Rabu 20 April 2022 dini hari WIB. Link streaming tersedia di akhir artikel.

Laga Inter Milan vs AC Milan merupakan pertandingan leg kedua semi final Coppa Italia 2021/2022, yang disiarkan langsung dan bisa ditonton streaming.

Prediksi Pertandingan

Derby della Madonnina ke-27 dalam sejarah Coppa Italia akan menentukan raksasa Milan mana yang akan bertemu Fiorentina atau Juventus di final.

Baca Juga: Antisipasi Arus Mudik, Berikut Skenario Rekayasa Lalu Lintas Lebaran 2022

Inter Milan akan menantang rival sekotanya, AC Milan di leg kedua semi final Coppa Italia, setelah pertemuan pertama berakhir tanpa gol bulan lalu.

Duel ini diyakini akan berlangsung sengit. Selain karena bertajuk derby dan laga pertama tanpa pemenang, keduanya juga bersaing di puncak Serie A.

AC Milan sementara ini memimpin dengan keunggulan dua poin. Namun, Inter Milan punya satu pertandingan tersisa, sehingga bisa menyalip musuhnya.

Dalam pertemuan terakhir di liga, AC Milan menggagalkan kemenangan Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah, meski sempat tertinggal lebih dulu.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x