Manchester United Terdarik Boyong Gelandang Benfica, Joao Neves

- 13 Juni 2024, 14:15 WIB
Joao Neves saat memperkuat Benfica.
Joao Neves saat memperkuat Benfica. /Instagram/ @joao_neves87/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United tertarik untuk merekrut gelandang Benfica, Joao Neves, musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun ini dianggap sebagai salah satu talenta tengah muda terbaik di sepakbola Eropa dan tentu saja Manchester United tertarik untuk mengamankan jasanya.

Mereka perlu membawa gelandang berkualitas yang dapat mengendalikan tempo permainan dan menambah kreativitas ke tim. Pemain internasional Portugal ini bisa menjadi investasi jangka panjang yang luar biasa bagi Manchester United. Dia bisa menjadi peningkatan besar dari pemain-pemain seperti Scott McTominay dan Sofyan Amrabat.

Pemain berusia 19 tahun ini bisa membentuk kemitraan solid dengan Kobbie Mainoo di jantung lini tengah Manchester United. Namun, pemain tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar €120 juta dalam kontraknya dan Manchester United mungkin akan kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan Benfica.

Baca Juga: KEREN! Tim PDKB PLN Jambi Lakukan Pekerjaan Jaringan Baru Tanpa Padam 

Klub Portugal itu mungkin ingin klausul pelepasannya dibayarkan sepenuhnya. Menurut laporan dari Record, Benfica telah mencoba untuk sepakat pada kontrak baru dengan pemain tersebut, tetapi Neves sekarang telah menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Itu pasti akan menjadi dorongan bagi Manchester United. Tampaknya gelandang tersebut mungkin sedang mempertimbangkan pilihannya. Akan menarik untuk melihat bagaimana situasi ini berkembang. Kesempatan untuk bergabung dengan klub seperti Manchester United akan sangat menarik bagi setiap pemain dan Neves akan tergoda untuk bergabung dengan mereka, jika ada proposal konkret di atas meja.

Pindah ke Liga Premier akan menjadi langkah besar dalam karirnya dan bermain reguler di Inggris dapat mempercepat perkembangannya. Pemain berusia 19 tahun ini memiliki semua alat untuk berkembang menjadi gelandang kelas dunia dan dia bisa menjadi pemain kunci bagi Setan Merah dengan bimbingan yang tepat.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah