Zeki Amdouni akan Bergabung dengan Brighton atau Everton, Siapa Beruntung?

- 13 Juni 2024, 11:15 WIB
Ilustrasi Transfer Pemain Bola.
Ilustrasi Transfer Pemain Bola. /

KABARMEGAPOLITAN.com - Everton dan Brighton & Hove Albion akan bersaing untuk menandatangani gelandang serang Zeki Amdouni dari Burnley yang baru saja terdegradasi. Juga dipahami bahwa raksasa Jerman Bayern Munich sedang memperhatikan dengan seksama situasi transfer pemain berusia 23 tahun ini musim panas ini.

Pelatih baru Bayern Munich, Vincent Kompany, telah menandatangani Amdouni untuk Burnley, dan diketahui sedang mempertimbangkan pindah untuk setidaknya dua dari mantan pemainnya, dengan pemain internasional Swiss ini berada di puncak daftar keinginan transfer Kompany.

Namun, Amdouni akan mendapatkan tawaran bermain reguler di tim utama jika ia pindah ke Everton atau Brighton, dan itulah mengapa kedua klub ini kemungkinan akan memenangkan perlombaan untuk menandatangani pemain internasional Swiss ini.

Baca Juga: KEREN! Tim PDKB PLN Jambi Lakukan Pekerjaan Jaringan Baru Tanpa Padam 

Amdouni bermain sebanyak 34 kali di Liga Premier musim lalu untuk Burnley, mencetak lima gol, dan memiliki catatan impresif 7 gol dalam 15 pertandingan untuk negaranya. Ia dinilai sekitar £20 juta oleh klubnya dan kemungkinan akan bermain di bagian tertentu dari turnamen Euro 2024 yang dimulai pada hari Jumat.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah