Arsenal Setuju Persyaratan Pribadi Menjelang Transfer Bek Turki Ferdi Kadioglu

- 29 Mei 2024, 09:20 WIB
Arsenal Dikabarkan Membidik Bek Fenerbahce, Ferdi Kadioglu Sebagai Rekrutan Anyar Musim Panas Ini
Arsenal Dikabarkan Membidik Bek Fenerbahce, Ferdi Kadioglu Sebagai Rekrutan Anyar Musim Panas Ini /Instagram/@ferdikadioglu

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal telah setuju dengan persyaratan pribadi dengan bek Turki Ferdi Kadioglu menjelang potensi transfernya dari Fenerbahce.

The Gunners telah dalam pembicaraan konstan dengan perwakilan pemain dan Milliyet melaporkan bahwa persyaratan pribadi telah diselesaikan.

Klub sekarang akan melanjutkan dan bernegosiasi dengan Fenerbahce untuk pemain berusia 24 tahun tersebut, yang memiliki kemampuan untuk beroperasi di beberapa posisi.

Kadioglu awalnya memulai sebagai pemain serang, tetapi dia telah bertransformasi menjadi bek sayap berkualitas selama dua musim terakhir.

Baca Juga: Terhenti di Babak Pertama Singapore Open, Leo/Daniel Akui Tak Tenang saat Bermain  

Saat ini dia beroperasi dari sisi kiri lini belakang. Gaya bermainnya telah disamakan dengan Joao Cancelo karena dia bermain dengan kaki kanan.

Diklaim bahwa Arsenal bisa mendapatkan dia dari Fenerbahce sekitar £26 juta. Mereka menghadapi persaingan dari Bayer Leverkusen.

Juara Jerman juga bersiap untuk musim panas yang sibuk dengan prospek bek sayap kanan Jeremie Frimpong meninggalkan klub.

Pemain Belanda itu memiliki klausul pelepasan senilai £34 juta dan dia telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Manchester United dalam beberapa minggu terakhir.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah