Fabrizio Romano Sebut Alasan Roberto de Zerbi Tinggalkan Brighton, OTW Bayern Munich?

- 20 Mei 2024, 06:50 WIB
Manajer Brighton and Hove Albion asal Italia Roberto de Zerbi
Manajer Brighton and Hove Albion asal Italia Roberto de Zerbi /twitter.com/officialBHAFC

KABARMEGAPOLITAN.com - Fabrizio Romano telah berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya untuk mengklarifikasi situasi seputar Roberto de Zerbi dan langkah selanjutnya setelah diumumkan bahwa dia akan meninggalkan Brighton pada akhir musim ini.  De Zerbi telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan Seagulls, dan tidak diragukan lagi akan mendapat penghormatan emosional hari ini saat dia memimpin pertandingan terakhirnya untuk klub di kandang melawan Manchester United. Meskipun demikian, pelatih Italia ini tentu tidak akan lama tanpa pekerjaan karena dia telah dikaitkan dengan sejumlah pekerjaan top, termasuk Bayern Munich, meskipun Romano sekarang menegaskan bahwa dia tidak lagi menjadi kandidat untuk posisi di Allianz Arena.

Baca Juga: POLO Buka Peluang Karir di Posisi Admin GA, Tertarik? 

Membahas masa depan De Zerbi, Romano juga menegaskan bahwa pria berusia 44 tahun itu tidak meninggalkan Brighton karena sudah memiliki pekerjaan lain yang sudah diatur, dengan masa depannya tampaknya masih terbuka. Hal ini akan membuat situasi menarik karena itu berarti kita bisa melihat sejumlah klub mencoba merebut tandatangannya musim panas ini, karena Bayern tentu tidak akan menjadi satu-satunya klub besar yang mencari manajer baru.  Mengklarifikasi situasi tentang masa depan De Zerbi, Romano mengatakan: "Jadi, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk De Zerbi? Saat ini dia belum setuju dengan klub lain. Kami telah mendengar rumor tentang De Zerbi dan Bayern lagi, tetapi pemahaman saya adalah bahwa ini adalah topik pada bulan April, ketika Max Eberl sangat mendesak untuk memiliki De Zerbi, dia adalah salah satu kandidat di daftar mereka, tetapi kemudian Bayern dan De Zerbi, karena alasan yang berbeda, memutuskan untuk meninggalkan percakapan. Itu tidak pernah dekat, dan sekarang De Zerbi tidak akan pergi ke Bayern.

Baca Juga: Mie Gacoan Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Floor Leader, Tertarik? 

"Marilah kita lihat apa yang terjadi dengan pekerjaan lainnya. De Zerbi akan menunggu kesempatan dan sekarang dia tersedia, tetapi Bayern akan memiliki pembicaraan internal tentang siapa yang bisa menjadi kandidat terbaik untuk mereka sekarang menggantikan Thomas Tuchel, apakah mereka ingin memilih pelatih muda, atau opsi yang lebih kredibel dengan pelatih yang lebih berpengalaman. Banyak orang di klub menghargai Hansi Flick, tetapi pembicaraan internal masih berlangsung.

"De Zerbi, pada saat penulisan ini, belum dalam pembicaraan lanjutan dengan klub mana pun. Dia sedang menunggu proyek baru, tetapi dia tidak meninggalkan Brighton karena sudah memiliki klub lain yang sudah diatur - ini bukanlah kasusnya, meskipun mungkin telah dilaporkan di tempat lain."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah