Crystal Palace Disebut Pasang Harga Eberechi Eze Kemahalan, Manchester City dan Tottenham Mundur?

- 14 Mei 2024, 20:20 WIB
Eberechi Eze
Eberechi Eze /Action Images via Reuters/Andrew Couldridge /

KABARMEGAPOLITAN.com - Masa depan Eberechi Eze di Crystal Palace diliputi ketidakpastian karena klub London tersebut bisa menuntut harga yang cukup tinggi jika mereka memutuskan untuk menjual pemain berbakat berusia 25 tahun tersebut di musim panas. Menurut laporan dari Football Insider, Palace bisa meminta lebih dari £60 juta untuk Eze, yang bisa membuatnya sulit dijangkau bagi beberapa klub yang tertarik, termasuk Manchester City dan Tottenham. Meskipun telah ada spekulasi dalam beberapa minggu terakhir tentang kemungkinan klausul pembelian dalam kontrak Eze dan Michael Olise, situasi pemain Inggris tersebut tetap tidak pasti. Meskipun penampilannya yang impresif sejak kedatangannya dari QPR, ada kemungkinan bahwa Palace akan memutuskan untuk mempertahankannya dalam jangka panjang, terutama dengan adanya tekanan dari tim pesaing yang tertarik untuk merekrutnya.

Baca Juga: Hitung-hitungan Siapa Juara Liga Inggris Jika Poin Sama, Arsenal atau Manchester City? 

Manchester City, khususnya, telah menunjukkan minat yang meningkat pada Eze sebagai penguatan potensial untuk lini tengah mereka. Dengan laporan yang menunjukkan bahwa mereka bisa mundur dari perburuan Lucas Paqueta, pemain Palace tersebut bisa menjadi prioritas bagi Pep Guardiola. Namun, harga tinggi yang diminta oleh Palace bisa menjadi hambatan dalam negosiasi apa pun. Di sisi lain, Tottenham juga telah mengekspresikan minat pada Eze, terutama karena hubungan keluarganya dengan klub. Dengan harapan untuk mengamankan kepemilikan sebelum pesaing mereka, Tottenham telah bekerja di belakang layar untuk menyelesaikan kesepakatan. Undangan terbaru dari keluarga Eze ke derby London utara menunjukkan bahwa klub bertekad untuk melakukan segala yang mereka bisa untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga: Kalah dari Arsenal, Erik ten Hag Kritik Kesalahan Casemiro 

Di tengah spekulasi ini, masa depan Eberechi Eze tetap menjadi subjek perdebatan, dengan pertanyaan apakah Crystal Palace akan bersedia untuk bernegosiasi dan apakah klub yang tertarik akan bersedia untuk memenuhi tuntutan keuangannya. Namun, dengan jendela transfer musim panas sedang berlangsung, situasi Eze berjanji menjadi salah satu topik terpanas dalam beberapa minggu mendatang.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah