Kalah dari Arsenal, Erik ten Hag Kritik Kesalahan Casemiro

- 13 Mei 2024, 13:50 WIB
Casemiro
Casemiro /Instagram @manchesterunited/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, telah bereaksi terhadap kesalahan Casemiro yang berkontribusi pada gol kemenangan Arsenal di Old Trafford. Setan Merah menderita kekalahan 1-0 di Premier League dari Arsenal pada hari ini. Leandro Trossard mencetak gol ke-17 musim ini dari assist Kai Havertz. Casemiro bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Pemain Brasil tersebut membiarkan Kai Havertz berada jauh di luar permainan dengan posisinya yang buruk dan hal itu terbukti mahal di akhir dengan kekalahan lainnya. Berbicara setelah pertandingan, Ten Hag mengatakan bahwa Casemiro adalah seorang gelandang yang bermain sebagai bek tengah dan sebuah kesalahan kecil dapat mengakibatkan konsekuensi yang sulit.

Baca Juga: Atalanta Dekati Zona Liga Champions, Bologna dan Juve Lolos 

Dia mengatakan: "Dalam situasi tersebut, dia adalah seorang gelandang yang bermain di posisi itu dan membuat kesalahan kecil, tetapi hal itu memiliki konsekuensi yang sulit."

"Saya pikir bagi pemain United, setiap pertandingan adalah final dan Anda harus tampil dan menang setiap pertandingan - kita harus menyadari ini."

Dengan kekalahan tersebut, United tetap berada di posisi kedelapan dalam klasemen liga dengan 54 poin. Mereka sekarang tertinggal tiga poin di belakang Chelsea dan Newcastle, yang memiliki selisih gol yang lebih baik. Setan Merah akan menghadapi Newcastle dan Brighton & Hove Albion dalam dua pertandingan terakhir musim ini. Kedua pertandingan tersebut pasti harus dimenangkan oleh mereka untuk memiliki kesempatan untuk masuk ke Eropa.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di PKSS, Posisi BACKUP OPERATOR CRANE Ini Menarik Banget! 

Mereka juga bisa lolos ke Liga Europa dengan memenangkan Piala FA melawan Manchester City, tetapi itu adalah tugas yang berat, mengingat cedera mereka dan performa buruk mereka dalam liga.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah