Disebut Mirip Cesc Fabregas, Arsenal Pantau Pemain Muda Barcelona

- 30 April 2024, 15:30 WIB
Logo arsenal
Logo arsenal /Husni habib /Pixabay

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal dilaporkan sedang membidik langkah untuk merekrut pemain muda Barcelona, Brian Farinas, menjelang jendela transfer musim panas yang akan datang.

Farinas, yang berusia 18 tahun, juga menarik minat dari Borussia Dortmund di tengah masa depannya yang tidak pasti di Camp Nou.

Gelandang remaja ini memiliki waktu kontrak kurang lebih satu tahun di Barcelona dan Blaugrana mungkin akan mencoba melepasnya musim panas ini karena mereka berusaha mengumpulkan dana untuk mendapatkan Joao Cancelo dan Joao Felix secara permanen.

Menurut CaughtOffside, Arsenal dan Dortmund sama-sama tertarik untuk mengontrak Farinas, yang saat ini bermain untuk tim U19 Barcelona.

Baca Juga: Cedera, Scott McTominay Harus Menepi Hingga Akhir Musim 

Pemain berusia 18 tahun itu bergabung dengan akademi Barcelona dari Villarreal pada tahun 2018 dan ia telah naik kelas di La Masia sejak itu, membuat debutnya bersama Barcelona B awal musim ini.

Arsenal juga tertarik untuk merekrut wonderkid Barcelona lainnya, Mikayil Faye, yang telah muncul sebagai salah satu bek paling berbakat di sepakbola Eropa dalam setahun terakhir.

Arsenal secara terkenal merekrut Cesc Fabregas dari akademi Barcelona ketika dia baru berusia 16 tahun dan dia kemudian menjadi legenda klub di Stadion Emirates.

Fabregas tampil dalam lebih dari 303 pertandingan untuk Arsenal, mencetak 57 gol dan memberikan 95 assist, sementara dia juga menjadi kapten tim sebelum kembali ke Barcelona pada tahun 2011.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Konfirmasi Cedera Baru Pemain Chelsea 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah