Ini Top 3 Klub Premier League yang Buru Tanda Tangan Samu Omorodion

- 27 April 2024, 15:15 WIB
Logo Premier League atau Liga Inggris.
Logo Premier League atau Liga Inggris. /Dok. Premier League.

KABARMEGAPOLITAN.com - Jendela transfer musim panas mulai terbentuk, dan di antara nama-nama yang cukup menonjol adalah Samu Omorodion, seorang penyerang yang dulunya berada di Atlético de Madrid.

Arsenal, Liverpool, dan West Ham United adalah beberapa klub yang tertarik untuk merekrutnya, menurut sumber-sumber yang dekat dengan situasi pemain tersebut.

Pada usia 19 tahun, Omorodion telah membuat kesan yang cukup kuat selama masa pinjamannya di Deportivo Alaves musim ini.

Penampilannya telah memicu minat dari beberapa klub Eropa, dengan tim-tim Premier League memimpin perlombaan untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Ini Komentar Bung Kus pada AFP 

Daftar Top 3 Klub Premier League yang Mencari Tanda Tangan Samu Omorodion

Arsenal: Arsenal, khususnya, sepertinya serius mempertimbangkan untuk membawa penyerang muda tersebut untuk memperkuat lini serang mereka.

Dengan kesulitan mencetak gol yang dialami oleh pemain seperti Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah, Arsenal mencari untuk menambah potensi serangan ke skuad mereka, dan Omorodion tampak menjadi pilihan yang menarik.

Liverpool: Di sisi mereka, Liverpool juga telah memperhatikan dengan cermat situasi Omorodion.

Klub Anfield melihat bakat muda tersebut sebagai kesempatan untuk memperkuat lini serangan mereka dan menciptakan peluang mencetak gol untuk musim depan.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x