Lagi Nego! Slot 'Yakin' akan Pekerjaan di Liverpool

- 27 April 2024, 10:15 WIB
Arne Slot.
Arne Slot. /tangkapan layar Twitter @footballdaily/

KABARMEGAPOLITAN.com - Pelatih Feyenoord, Arne Slot, mengatakan pada hari Kamis bahwa klubnya dan Liverpool sedang dalam negosiasi untuk dia menggantikan Jurgen Klopp sebagai manajer raksasa Premier League dan dia "yakin" hasilnya "akan menjadi jelas dalam beberapa hari mendatang".

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan tentang itu adalah bahwa klub sedang dalam negosiasi," kata Slot kepada ESPN.

"Tampaknya jelas bagi saya bahwa saya ingin pergi ke Liverpool. Sekarang saya menunggu untuk melihat apakah klub mencapai kesepakatan. Saya sangat yakin dalam hal itu."

ESPN mengatakan bahwa salah satu hal yang sedang dibahas untuk pelepasan Slot yang berusia 45 tahun adalah kompensasi dengan klub Belanda menuntut sekitar 10,5 juta euro ($11,3 juta).

"Klub harus melakukan tugas mereka," kata Slot. "Dan kemudian saya menunggu. Saya harus menghormati itu. Tanpa keraguan, akan menjadi jelas dalam beberapa hari mendatang."

Baca Juga: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Ini Komentar Bung Kus pada AFP 

Pelatih Bayer Leverkusen dan mantan gelandang Liverpool Xabi Alonso sebelumnya menjadi favorit untuk menggantikan Klopp yang telah menjabat di Anfield selama sembilan tahun.

Namun, Alonso telah berkomitmen untuk tetap berada di Leverkusen setelah membawa mereka meraih gelar Bundesliga pertama.

Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim, juga dikaitkan dengan kekosongan Liverpool tetapi kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan West Ham tentang penggantian David Moyes musim depan.

Slot pindah ke Feyenoord pada tahun 2021 setelah memberikan kesan pada peran manajerial pertamanya di AZ Alkmaar.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x