Man Utd Incar BIntang Bundesliga sebagai Target Utama Mereka

- 27 April 2024, 09:15 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./ /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah mengidentifikasi penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko, sebagai target utama mereka untuk memperkuat lini depan mereka.

Pemain Slovenia ini menjadi target utama bagi Setan Merah dua tahun lalu, tetapi dia memilih untuk menyetujui kesepakatan pra-transfer dengan Leipzig dari Salzburg.

Sesko telah menjadi pemain kunci bagi klub Jerman ini musim ini dengan mencetak 14 gol, tetapi dia mungkin akan siap untuk tantangan yang lebih besar.

Saat ini terdapat klausul pelepasan senilai €50 juta dalam kontraknya, dan United bertujuan untuk membelinya lebih dulu dari pesaing mereka.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Ini Komentar Bung Kus pada AFP 

Selain United, Arsenal dan Chelsea juga memantau penampilan penyerang yang sangat dihargai ini.

The Gunners ingin dia menjadi pilihan utama untuk memimpin serangan mereka, yang mungkin tidak dijamin dengan Setan Merah.

Dengan kehadiran Rasmus Hojlund di United, waktu bermain Sesko mungkin akan terbatas di bawah kendali manajer Erik ten Hag musim depan.

Selain itu, Arsenal juga bisa memiliki keunggulan dengan sepak bola Liga Champions yang mungkin tidak ditawarkan Chelsea dan United musim depan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x