Tottenham Bertekad Kalahkan Chelsea Demi Penyerang Inggris?

- 27 April 2024, 08:15 WIB
Ivan Toney
Ivan Toney /Instagram/@ivantoney

KABARMEGAPOLITAN.com - Tottenham Hotspur berencana untuk mengalahkan Chelsea dalam mendapatkan tanda tangan penyerang Brentford, Ivan Toney, pada musim panas ini, menurut Givemesport.

Pemain internasional Inggris ini akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Brentford pada musim panas ini dan diperkirakan akan meninggalkan klub.

Arsenal awalnya dianggap sebagai favorit untuk mendapatkan jasanya, tetapi The Gunners telah beralih perhatian ke target-target yang lebih muda dengan potensi.

Manchester United juga ragu untuk merekrutnya dan mereka tidak memiliki keinginan untuk memenuhi tuntutan gajinya sebesar £250.000 per minggu.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Ini Komentar Bung Kus pada AFP 

Hal ini meninggalkan Chelsea dan Spurs sebagai kandidat terdepan untuk mendapatkan Toney, tetapi yang terakhir memiliki keunggulan dengan situasi keuangan mereka yang kuat.

Spurs tidak memiliki kekhawatiran terkait aturan Profitabilitas dan Keberlanjutan Finansial dan mereka dapat mengeluarkan uang secara bebas di jendela transfer berikutnya.

Hal yang sama tidak berlaku untuk Chelsea, yang perlu mendapatkan kembali sekitar £100 juta sebelum akhir Juni sebelum mereka bisa melakukan investasi kembali.

Spurs seharusnya cukup percaya diri untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun ini lebih dulu dari rival mereka di London, yang telah mengalami musim yang buruk lagi.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x