Darwin Nunez Hapus Foto Liverpool di IG, Ini Komentar Fabrizio Romano

- 8 Mei 2024, 09:30 WIB
Striker Liverpool Darwin Nunez
Striker Liverpool Darwin Nunez /Foto: @darwin_n9

KABARMEGAPOLITAN.com – Menurut Fabrizio Romano, penghapusan semua foto terkait klub Liverpool dari halaman Instagram striker Liverpool, Darwin Nunez, tidak seharusnya dianggap sebagai indikator transfer utama. Romano menyatakan bahwa Nunez berencana untuk berbicara dengan manajer baru, Arne Slot, dalam waktu dekat. Dalam wawancara eksklusif dengan CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Romano mengakui bahwa ini bukanlah saat yang mudah bagi Nunez di Liverpool, tetapi hal ini tidak seharusnya menyebabkan reaksi berlebihan dari para penggemar. Romano tidak dapat mengonfirmasi alasan di balik keputusan Nunez karena tampaknya menjadi masalah pribadi. Oleh karena itu, akan menarik untuk melihat apakah kita akan mengetahui lebih lanjut tentang hal ini dalam beberapa minggu atau bulan mendatang.

Baca Juga: Ini Klub yang Disebut Ingin Tikung Real Madrid dalam Pemburuan Tanda Tangan Franco Mastantuono 

"Sebagian besar penggemar bertanya tentang Darwin Nunez yang menghapus semua posting terkait Liverpool dari Instagram-nya. Namun, ini adalah hal-hal pribadi, jadi hanya Darwin yang bisa menjelaskan mengapa dia melakukannya; tentu saja ini bukanlah momen terbaik baginya, tetapi saya tidak akan mengaitkan aktivitas media sosial dengan pergerakan pasar transfer," kata Romano.

"Sampai sekarang semuanya tenang, tidak ada yang terjadi dan pasti Darwin sedang menantikan berbicara dengan pelatih baru Arne Slot."

Nunez belum menunjukkan penampilan terbaiknya selama dua musim di Anfield, jadi akan menarik untuk melihat apakah Slot memutuskan untuk tetap mempertahankannya seperti yang dilakukan Jurgen Klopp, atau apakah pemain berusia 24 tahun itu akan dipindahkan oleh manajer baru.  Pendukung Liverpool kemungkinan akan memiliki perasaan campur aduk tentang ini, karena Nunez kadang-kadang menunjukkan beberapa potensi nyata, meskipun dia juga memiliki kebiasaan yang tidak menguntungkan dalam melewatkan beberapa peluang besar dan membuat keputusan buruk pada momen kunci.

Baca Juga: Raksasa Premier League Disebut Ingin Datangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid 

Jika Nunez dapat memperbaiki permainannya, ia pasti memiliki potensi untuk sukses di Liverpool, tetapi tidak akan terlalu mengejutkan jika semua pihak semakin merasa tidak mungkin terjadi.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah