Arsenal Dapat Kabar Bagus Terkait Bruno Guimaraes, Apa Itu?

- 26 April 2024, 19:45 WIB
Pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes
Pemain Newcastle United, Bruno Guimaraes /Twitter @OfficialFPL

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Magpies itu telah menjadi salah satu bintang terbesar Liga Premier sejak kedatangannya pada tahun 2022 dan hal ini tentu menarik perhatian klub-klub besar.

PSG, Man City, dan Arsenal disebut-sebut tertarik pada pemain berusia 26 tahun itu menjelang jendela transfer musim panas.

Diperkirakan bahwa Newcastle akan harus menjual setidaknya satu bintang besar karena situasi Financial Fair Play yang sulit, dan Guimaraes tampaknya menjadi kandidat yang paling jelas.

Memang, dikabarkan bahwa Eddie Howe dan kawan-kawan lebih memilih untuk menjual gelandang tersebut daripada penyerang bintang Alexander Isak, yang juga dikaitkan dengan Arsenal.

Baca Juga: PSG Buru Wonderkid €200 juta sebagai Pengganti Kylian Mbappe 

Guimaraes memiliki klausul pelepasan lebih dari €100 juta, tetapi laporan terbaru menyatakan bahwa Newcastle tidak akan bersikukuh pada biaya ini ketika klub-klub Liga Champions datang mengetuk karena adanya kesepakatan antara pemain dan klub.

Menurut TEAMtalk, Guimaraes tentu akan bersedia untuk meninggalkan Newcastle, meskipun dia tidak akan secara aktif mencoba memaksa kepindahannya.

Dikatakan bahwa prospek bergabung dengan Arsenal dan bekerja dengan Mikel Arteta menarik bagi pemain Brasil itu, meskipun dia juga tidak akan menolak untuk pindah ke Man City.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa kesepakatan yang disebut sebagai kesepakatan antara Guimaraes dengan klubnya sebenarnya adalah klausul resmi dalam kontraknya daripada sesuatu yang hanya disepakati secara lisan.

Baca Juga: Breaking! Xavi akan Tetap Menjadi Pelatih Barcelona 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x