Atletico Madrid Ingin Rekrut Alessandro Buongiorno, Napoli Siap Nikung

- 6 Mei 2024, 18:40 WIB
Alessandro Buongiorno
Alessandro Buongiorno /Detaksumut/Dok. istimewa./

KABARMEGAPOLITAN.com - Atletico Madrid tengah mencari tambahan baru untuk lini belakang mereka, dan mereka tetap berada dalam perlombaan untuk mendapatkan Alessandro Buongiorno yang sangat diinginkan. Di skuat Torino, bek tengah ini sedang membuat beberapa klub papan atas di Eropa terkesan.  Seperti yang telah dispekulasikan selama beberapa minggu, Mario Hermoso akan meninggalkan Atletico Madrid sebagai agen bebas segera setelah musim ini berakhir. Saat ini, segalanya menunjukkan bahwa klub yang dipimpin oleh Enrique Cerezo harus bergerak pada musim panas ini untuk merekrut seorang bek baru.

Baca Juga: Arsenal Disebut sudah Capai Kesepakatan Lisan dengan David Raya, Segini Dana yang Dibayarkan 

Itulah sebabnya tidak ada yang baru untuk dikomentari bahwa klub dari ibu kota negara kita mengikuti jejak salah satu sensasi Serie A. Yaitu, kami berbicara tentang Alessandro Buongiorno yang berusia 24 tahun yang dengan pantas menjadi salah satu ujung tombak proyek Torino. Penampilannya sangat luar biasa, sehingga tidak mengherankan jika dia masuk dalam daftar belanjaan banyak raksasa di Benua Tua. Tanpa perlu jauh-jauh, persaingan sengit dari AC Milan, Bayern Munich, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan sudah dibahas. Dengan kata lain, rintangan besar bagi Atletico Madrid untuk mendapatkan bek tengah ini.

Baca Juga: Menang Lawan Tottenham Hotspur, Begini Reaksi Klopp 

Demikian pula, menurut informasi dari jurnalis Daniele Longo, Napoli berniat untuk mengambil posisi terdepan dalam perburuan pemain belakang Torino ini. Dengan harga sekitar €30 juta, juara Scudetto 2022-2023 ingin unggul dalam perolehan pemain masa depan Atleti ini. Tunggu dan lihat apa yang akan terjadi dalam perlombaan untuk mendapatkan Buongiorno.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah