PSG Buru Wonderkid €200 juta sebagai Pengganti Kylian Mbappe

- 25 April 2024, 16:10 WIB
Lamine Yamal
Lamine Yamal /

KABARMEGAPOLITAN.com - Paris Saint-Germain berharap untuk merekrut wonderkid Barcelona, ​​Lamine Yamal, sebagai bagian dari rencana pemulihan Kylian Mbappe, menurut laporan di Prancis.

Yamal, yang berusia 16 tahun, telah memecahkan banyak rekor selama kampanye 2023-24 dan dia telah muncul sebagai salah satu pemain paling penting Blaugrana setelah menggeser Raphinha sebagai winger kanan pilihan pertama Xavi.

Pemain internasional Spanyol itu telah mencetak enam gol dan lima assist di semua kompetisi musim ini, sementara dia terlibat dalam kontroversi besar selama kekalahan El Clasico Barcelona dari Real Madrid pada Minggu malam setelah 'gol hantu' nya tidak diberikan oleh official.

Dengan Mbappe siap bergabung dengan Real Madrid secara gratis ketika kontrak PSG-nya berakhir pada akhir Juni, raksasa Ligue 1 ini bersiap untuk merekrut setidaknya satu penyerang bintang untuk menggantikannya musim panas ini.

Baca Juga: Manchester City Siap Jual Rugi Kalvin Phillips, Sang Mantan Mau Tampung 

Menurut Le Parisien, Yamal saat ini ada di daftar keinginan transfer mereka, meskipun dia bermain di posisi yang sama dengan penandatanganan senilai €50 juta, Ousmane Dembele, yang bergabung dengan PSG dari Barcelona musim panas lalu.

Wonderkid Spanyol itu baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke PSG oleh media Spanyol, Marca, sementara presiden Barcelona, Joan Laporta, telah menyatakan bahwa dia baru-baru ini menolak tawaran €200 juta untuk remaja tersebut, diyakini diajukan oleh PSG.

Namun, pihak Prancis tetap tertarik pada Yamal saat mereka mengejar pengganti Mbappe.

Victor Osimhen, Luis Diaz, dan Marcus Rashford juga telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Parc des Princes, meskipun pengejaran terakhir dilaporkan telah ditolak oleh PSG.

Baca Juga: Bayern Munich Ingin Angkut Frenkie de Jong dari Barcelona, Mau Dilepas? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x