Yang Mau Beli Jadon Sancho, Manchester United sudah Pasang Label Harga

- 6 Mei 2024, 16:40 WIB
Jadon Sancho
Jadon Sancho /AP Photo/Dave Thompson/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah menetapkan harga permintaan untuk Jadon Sancho. Penampilan cemerlang pemain Inggris tersebut selama masa pinjamannya di Borussia Dortmund sekali lagi membuka kemungkinan perubahan pada masa depannya. Meskipun Sancho adalah milik Manchester United, ia merasa bahagia kembali di Signal Iduna Park.

"Sejujurnya, saya tidak tahu. Saya fokus pada saat ini," demikian tanggapan Jadon Sancho (24 tahun) kepada pers pada hari Rabu lalu setelah kemenangan Borussia Dortmund atas PSG. Pertandingan leg kedua masih menanti pada hari Selasa, tetapi klub Jerman itu bermimpi untuk kembali ke final Liga Champions 11 tahun kemudian.

Sancho telah dipinjamkan dari Manchester United sejak Januari, dan ia kembali merasa bahagia di bawah asuhan Edin Terzic. Di tim di mana ia bersinar paling gemilang, jauh dari tekanan Old Trafford, ia kembali membawa kecepatan dan ketidakseimbangan di sayap kanan Signal Iduna Park. Dengan alasan tersebut, kepulangannya ke skuad Inggris dipertanyakan secara serius. Tim Jerman akan mencoba membuat kepulangannya menjadi permanen, karena pemain sepak bola itu tampaknya telah kembali tersenyum di tanah Jerman. Namun tentu saja, ini datang dengan harga, dan itulah yang sedang dibicarakan oleh jurnalis Ben Jacobs saat ini.

Baca Juga: Arsenal Disebut sudah Capai Kesepakatan Lisan dengan David Raya, Segini Dana yang Dibayarkan 

Menurut sumber ini, Setan Merah telah menilai penyerang tersebut tidak kurang dari €50 juta (sekitar €58 juta), semua untuk mendapatkan kembali sebagian dari apa yang diinvestasikan dengan penjualannya pada tahun 2021. Sejumlah besar uang yang akan dipertimbangkan BVB untuk membayar atau tidak, tergantung pada bagaimana musim berakhir untuk Sancho.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah