Ini Pemain yang Diminta Carlo Ancelotti untuk Dibeli Real Madrid

- 26 April 2024, 17:45 WIB
Malick Thiaw
Malick Thiaw /football italia

KABARMEGAPOLITAN.com - Di bawah Carlo Ancelotti, Real Madrid telah membidik bek Milan, Malick Thiaw, untuk memperkuat barisan pertahanan mereka menjelang musim depan.

Menurut surat kabar Jerman Bild, Madrid bersedia membayar sekitar €30 juta untuk bek tengah asal Jerman tersebut, yang telah dinilai oleh Milan seharga angka tersebut.

Thiaw, mantan pemain Schalke, adalah salah satu pilihan prioritas Ancelotti untuk menggantikan kemungkinan kepergian Nacho, yang kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada bulan Juni.

Laporan Bild mencatat bahwa Los Blancos sudah "bekerja secara intensif" pada kemungkinan untuk merekrut pemain belakang tersebut.

Baca Juga: PSG Buru Wonderkid €200 juta sebagai Pengganti Kylian Mbappe 

Sementara itu, Bayer Leverkusen, yang dilatih oleh Xabi Alonso, juga aktif di pasar transfer dan akan mengirimkan pencari bakat untuk mengamati bek Italia, Calafiori, yang saat ini bermain untuk Bologna.

Calafiori, yang memiliki nilai pasar sekitar €25 juta, telah menarik minat dari beberapa klub, termasuk Juventus.

Bek tersebut bergabung dengan Bologna musim panas lalu dari Basel, dalam transfer senilai sekitar €4 juta.

Persaingan untuk mendapatkan bek berbakat ini dipastikan akan sangat sengit, dengan Real Madrid berusaha memperkuat barisan belakang mereka dengan penambahan Thiaw, sementara Bayer Leverkusen memiliki pandangan mereka tertuju pada Calafiori sebagai tambahan mungkin untuk skuad mereka.

Baca Juga: Breaking! Xavi akan Tetap Menjadi Pelatih Barcelona 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x