Barcelona Incar Thomas Partey sebagai Target Transfer Utama

- 6 Mei 2024, 07:40 WIB
Gelandang Arsenal Thomas Partey
Gelandang Arsenal Thomas Partey /Reuters/

KABARMEGAPOLITAN.com - Barcelona telah mengidentifikasi gelandang Arsenal, Thomas Partey, sebagai target transfer utama untuk tahun 2025.  Raksasa Catalan tersebut saat ini tertinggal dalam departemen gelandang bertahan. Mereka kemungkinan akan mengejar penandatanganan baru musim panas ini.

Beberapa nama seperti Martin Zubimendi dan Joshua Kimmich telah dikaitkan, tetapi pertanyaannya adalah apakah Blaugrana mampu membayar mereka mengingat masalah FFP. Di tengah ini, dilaporkan bahwa klub sedang memantau Partey dengan cermat dan bisa merekrutnya pada akhir kampanye 2024/25.

Partey telah mengalami beberapa masalah cedera selama berada di Arsenal, tetapi ia telah menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir Liga Premier untuk klub London tersebut.

Baca Juga: Polygon Bikes Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Sales Admin, Yuk Cek Syaratnya Disini 

Kontraknya saat ini berakhir pada musim panas 2025, dan kami tidak percaya bahwa Arsenal akan membiarkannya pergi secara gratis tahun depan. Oleh karena itu, ini seharusnya menghambat peluang Barcelona untuk merekrutnya. Partey bisa pindah ke Serie A dengan Juventus dan AC Milan sebagai salah satu peminatnya.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah