Rangnick Konfirmasi Pembicaraan dengan Bayern Mengenai Posisi Pelatih Kepala

- 26 April 2024, 11:45 WIB
Ralf Rangnick
Ralf Rangnick /Instagram/@ralfrangnickofficial/

KABARMEGAPOLITAN.com - Pelatih tim nasional Austria, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa ia sedang dalam pembicaraan dengan Bayern Munich untuk menjadi pelatih kepala klub tersebut pada musim panas nanti.

Mantan bos Manchester United tersebut mengatakan "telah terjadi kontak" antara dirinya dan Bayern tetapi tidak mau menjelaskan apakah ia akan menerima tawaran tersebut.

"Saya juga telah memberitahu Federasi Sepak Bola Austria (OeFB) tentang hal ini. Kami memiliki hubungan yang sangat tepercaya," kata dia dalam wawancara dengan media Austria 90 Menit yang diterbitkan pada hari Rabu.

Bayern mencoba mencari pengganti manajer yang akan keluar, Thomas Tuchel, setelah mereka sepakat untuk berpisah pada bulan Februari.

Baca Juga: Breaking! Xavi akan Tetap Menjadi Pelatih Barcelona 

Media Jerman melaporkan bahwa klub mencoba untuk merekrut manajer Leverkusen, Xabi Alonso, dan pelatih timnas Jerman, Julian Nagelsmann, yang sebelumnya melatih Bayern, tetapi ditolak karena keduanya memutuskan untuk tetap di pekerjaan mereka saat ini.

Rangnick tidak mengungkapkan apakah ia akan menerima tawaran dari Bayern, mengatakan bahwa ia "berfokus" pada melatih tim Austria menuju Euro musim panas ini di Jerman.

"Kami sepenuhnya berkonsentrasi pada kejuaraan Eropa. Saya merasa sangat nyaman di sini."

"Pada saat ini tidak ada alasan untuk memperhatikan (minat dari Munich) secara intensif dan khusus."

Baca Juga: Berapa Biaya yang Dibutuhkan Chelsea untuk Memecat Pochettino? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x