Berapa Biaya yang Dibutuhkan Chelsea untuk Memecat Pochettino?

- 25 April 2024, 15:45 WIB
Mauricio Pochettino Ajak Fans Dukung Raheem Sterling setelah Kemenangan Chelsea Melawan Leicester City
Mauricio Pochettino Ajak Fans Dukung Raheem Sterling setelah Kemenangan Chelsea Melawan Leicester City /Carl Recine/ Reuters/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, berada di bawah tekanan intens setelah timnya dihancurkan 5-0 oleh Arsenal pada Rabu dini hari.

Leandro Trossard memberi keunggulan kepada tim Mikel Arteta pada menit keempat, sebelum Benjamin White dan Kai Havertz masing-masing mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan bersejarah di Stadion Emirates.

Chelsea hanya mampu menciptakan satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan, sementara Arsenal mengumpulkan 10 tembakan dalam perbandingan tersebut.

Hasil tersebut membuat Chelsea terdampar di peringkat kesembilan dalam tabel Liga Premier, tertinggal 19 poin dari Aston Villa di posisi keempat.

Baca Juga: Manchester City Siap Jual Rugi Kalvin Phillips, Sang Mantan Mau Tampung 

Meskipun Chelsea sudah mengumpulkan lebih dari 44 poin yang mereka raih musim lalu, ketika mereka finish di posisi ke-12 yang memalukan, kekalahan memalukan dari Arsenal telah menambah tekanan pada Pochettino.

Memang, banyak penggemar Chelsea yang mendesak klub mereka untuk memecat sang pelatih asal Argentina tersebut.

Sebagian tekanan pada Pochettino mungkin akan terlepas jika mereka berhasil mengalahkan Liverpool dalam final Piala Carabao, tetapi mereka kalah 2-1, sementara mereka juga kalah melawan Manchester City dalam semifinal Piala FA.

Jadi, dengan meningkatnya tekanan terhadap mantan manajer Tottenham dan PSG tersebut, berapa biaya yang harus dikeluarkan The Blues untuk memecatnya?

Baca Juga: Bayern Munich Ingin Angkut Frenkie de Jong dari Barcelona, Mau Dilepas? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x