Manchester United Siap Lego Christian Eriksen, Ada yang Mau Beli?

- 24 April 2024, 18:40 WIB
Christian Eriksen
Christian Eriksen /Instagram @chriseriksen8/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United dilaporkan bersedia melepas Christian Eriksen pada jendela transfer musim panas.

Setelah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak permanen dengan Brentford pada tahun 2022, Eriksen, 32 tahun, tiba di Old Trafford dengan status bebas transfer pada tahun yang sama.

Menjadi salah satu pemain yang paling sering dimainkan oleh Erik Ten Hag, playmaker Denmark ini sering bermain bersama Casemiro dan Bruno Fernandes.

Namun, gelombang pembelian baru, termasuk Mason Mount dari Chelsea musim lalu, serta performa gemilang Scott McTominay dalam mencetak gol, membuat mantan bintang Spurs ini kehilangan tempatnya.

Baca Juga: Arsenal Disebut Ingin Rekrut Bernardo Silva, Ini Komentar Fabrizio Romano 

Menghabiskan sebagian besar musim di bangku cadangan, Eriksen hanya menjadi pemain rotasi, dan menurut laporan terbaru dari Football Insider, Setan Merah sekarang sedang mempersiapkan untuk kepergian pemain 32 tahun tersebut.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan, jika United ingin menghindari kehilangan Eriksen secara gratis, musim panas ini akan menjadi kesempatan mereka untuk mendapatkan biaya transfer.

Calon pembeli belum disebutkan dalam laporan terbaru ini.

Namun, dengan penampilannya yang menurun dan karirnya yang tidak dapat disangkal dalam penurunan, tampaknya hanya masalah waktu sebelum mantan gelandang Inter Milan ini pindah ke lingkungan yang lebih tenang dan lambat.

Baca Juga: Ini Tiga Klub yang Tertarik Datangan Michael Olise 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x