Jamie Redknapp Puji Plan B Arsenal dalam Rekrut Leandro Trossard

- 22 April 2024, 18:15 WIB
Pemain Arsenal Leandro Trossard
Pemain Arsenal Leandro Trossard /Foto: IG. Arsenal/

KABARMEGAPOLITAN.com – Arsenal nyaris berhasil merekrut Mykhailo Mudryk, tetapi Plan B mereka, Leandro Trossard, ternyata menjadi pemain yang lebih superior, menurut Jamie Redknapp.

Kedatangan Mudryk ke Arsenal tampaknya sudah pasti selama berbulan-bulan, dengan pemain tersebut berinteraksi dengan postingan media sosial mereka dan berharap untuk bersatu kembali dengan rekan setim internasionalnya, Oleksandr Zinchenko.

Namun, Chelsea kemudian datang pada menit terakhir, setuju untuk membayar Shakhtar Donetsk €70 juta awal, dengan potensi naik menjadi €100 juta.

Arsenal kemudian merekrut Trossard dari Brighton dengan biaya potensial £27 juta (€31,3 juta).

Baca Juga: Newcastle United Dikabarkan Ingin Rekrut Federico Chiesa, Barcelona Pantau Situasi 

Dengan harga yang kurang dari separuh dari harga Mudryk, Arsenal telah melihat Trossard mencetak 14 gol di semua kompetisi, sementara Mudryk hanya mencetak enam gol dengan Chelsea.

Redknapp membuat perbandingan setelah penampilan terbaru Trossard membawa Arsenal mengalahkan Wolves.

Redknapp mencatat bahwa meskipun Trossard kemungkinan adalah pilihan kedua untuk Arsenal, ia telah menjadi rekrutan yang brilian, memberikan gol-gol penting dan lebar kepada tim, serta terbukti nyaman dengan bola.

Redknapp menggambarkan biaya £27 juta sebagai kesepakatan yang sangat menguntungkan untuk pemain yang begitu berbakat secara teknis dan dapat mencetak gol.

Baca Juga: Manchester United Katanya Tertarik Rekrut Dani Olmo, Nilai Tebusannya Segini 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x