Ini Tiga Nama yang Cocok Gantikan Posisi Claudio Bravo di Real Betis

- 10 Mei 2024, 16:30 WIB
Claudio Bravo
Claudio Bravo /Mancitycore.com/

KABARMEGAPOLITAN.com – Real Betis tengah mencari pengganti untuk Claudio Bravo, yang akan meninggalkan klub pada akhir musim. Menghadapi situasi ini, tim hijau-putih memiliki tiga kiper dalam bidikan mereka yang bisa menjadi bagian dari skuad musim depan di LaLiga. Dengan kepergian yang tidak lama lagi dari Claudio Bravo, Betis berusaha untuk mengamankan gawang dengan kiper yang solid dan dapat diandalkan untuk musim depan. Keputusan akhir tentang siapa yang akan mengisi posisi Bravo akan bergantung pada beberapa faktor, termasuk ketersediaan pemain dan negosiasi kontrak.

Baca Juga: Newcastle United Incar Nico Williams dari Athletic Club  

-Dani Cárdenas:

Salah satu kandidat adalah Dani Cárdenas, kiper Spanyol berusia 27 tahun yang saat ini bermain untuk Rayo Vallecano dan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2027. Meskipun hanya bermain dalam empat pertandingan musim ini, pengalamannya dan potensinya bisa menarik bagi Betis.

-Fernando Pacheco:

Pilihan lain yang sedang dipertimbangkan oleh Betis adalah Fernando Pacheco, kiper Spanyol berusia 31 tahun yang kontraknya dengan Espanyol akan berakhir pada musim panas 2026. Pacheco telah menjadi figur yang menonjol di divisi kedua Spanyol, tampil dalam 28 pertandingan musim ini, sehingga menjadi kandidat yang solid untuk menjaga gawang Betis.

Baca Juga: Liverpool Kian Gencar Dekati Bintang Atalanta, Teun Koopmeiners 

-Rubén Blanco:

Terakhir, klub juga sedang mempertimbangkan Rubén Blanco, kiper Spanyol berusia 28 tahun yang saat ini bermain untuk Marseille dan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2026. Meskipun hanya bermain dalam lima pertandingan musim ini, pengalamannya dan keterampilannya bisa dinilai oleh Betis dalam mencari kiper baru.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah