Gagal Dapat Posisi di Tim Utama, Ryan Gravenberch Bakalan Pergi dari Anfield

- 21 April 2024, 13:55 WIB
Gelandang baru Liverpool Ryan Gravenberch menolak panggilan timnas Belanda, akibatnya Sports Mole meramal tim Oranye hanya akan draw 2-2 melawan Yunani
Gelandang baru Liverpool Ryan Gravenberch menolak panggilan timnas Belanda, akibatnya Sports Mole meramal tim Oranye hanya akan draw 2-2 melawan Yunani /Instagram @liverpoolfc/

KABARMEGAPOLITAN.com - Midfielder Liverpool Ryan Gravenberch mungkin akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini setelah gagal menetapkan dirinya di Merseyside.

The Reds telah melihat peluang mereka untuk meraih gelar di level Eropa dan domestik sirna setelah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut di kedua kompetisi tersebut.

Mereka sekarang tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen Liga Primer Manchester City setelah kekalahan mengejutkan 1-0 mereka melawan Crystal Palace di Anfield, dengan pemenang treble sekarang menjadi favorit berat untuk membuat sejarah dan meraih empat gelar berturut-turut.

Tim Jurgen Klopp kemudian tidak dapat membalikkan defisit 3-0 dalam leg pertama melawan Atalanta, hanya memenangkan pertandingan 1-0 di Italia dan kemudian mengeluarkan mereka dari Liga Europa.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru di PT Yupi Indo Jelly Gum, SUPERVISOR WAREHOUSE Cari Orang dengan Kualifikasi Begini 

Dengan manajer Jerman tersebut akan pergi pada akhir musim, banyak penggemar yang mengharapkan adanya perombakan besar di klub tergantung pada siapa yang akan menjadi penggantinya.

Menurut laporan dari fotoMac melalui Daily Mail, Gravenberch bisa pergi dalam jendela transfer musim panas mendatang dengan Galatasaray sangat tertarik pada tandatangannya.

Gelandang Belanda itu baru saja bergabung tahun lalu dari Bayern Munich tetapi gagal memastikan tempat di starting line-up.

Dengan hanya 10 penampilan sebagai starter di Liga Primer sejak kedatangannya pada hari terakhir jendela transfer, pemain berusia 21 tahun itu gagal memenuhi standar yang tinggi yang diharapkan darinya.

Baca Juga: Saatnya Bergabung di PT Yupi Indo Jelly Gum, Posisi Menantang Ini Masih Tersedia 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x