Real Madrid Incar Kiper Muda Trabzonspor, Harganya Terjangkau, Bos!

- 30 April 2024, 11:30 WIB
Ilustrasi logo Real Madrid. Pemain sepakbola Arda Guler, dikabarkan telah menolak tawaran Barcelona untuk bergabung, dan lebih memilih Real Madrid.
Ilustrasi logo Real Madrid. Pemain sepakbola Arda Guler, dikabarkan telah menolak tawaran Barcelona untuk bergabung, dan lebih memilih Real Madrid. /REUTERS/SERGIO PEREZ/

KABARMEGAPOLITAN.com - Real Madrid selalu mencari kemunculan pemain yang dapat menjadi bintang sesungguhnya.

Pada kesempatan ini, mereka akan semakin memperketat pengepungan terhadap seorang permata dari Trabzonspor yang akan melibatkan investasi sebesar €10 juta.

Menarik bakat muda adalah prioritas di Real Madrid. Tentu saja, hal penting dalam tugas yang diemban oleh presidennya, Florentino Pérez, dengan kerjasama erat dari jajaran tertingginya.

Dan kali ini kita akan mengarahkan sorotan pada seorang kiper yang bisa menjadi pewaris Thibaut Courtois dalam jangka panjang.

Baca Juga: Cedera, Scott McTominay Harus Menepi Hingga Akhir Musim 

Dia adalah Onuralp Çevikkan (18 tahun), seorang berlian mentah yang menunjukkan proyeksi yang menjanjikan untuk masa depan bersama Trabzonspor.

Secara logis, kemunculannya tidak luput dari perhatian klub-klub terbesar di planet sepak bola. Dengan demikian, skuad Carlo Ancelotti akan memulai dengan keunggulan dalam perlombaan ini.

Menurut laporan yang dikutip oleh Defensa Central, mengutip Transfermarkt, Los Blancos berada di posisi unggul untuk menyambut sang Turki.

Terkait dengan Çevikkan, perlu dicatat bahwa kontraknya di wilayah Ottoman akan berakhir pada pertengahan 2028, yang bisa menjadi hal yang perlu diperhitungkan untuk musim panas ini.

Baca Juga: Cedera, Scott McTominay Harus Menepi Hingga Akhir Musim 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah