Vitor Roque Akhirnya Buat Keputusan di FC Barcelona

- 28 April 2024, 16:15 WIB
Vitor Roque
Vitor Roque /Dok. Barcelona FC

KABARMEGAPOLITAN.com - Meskipun dia belum sepenuhnya beradaptasi di FC Barcelona, Vitor Roque jelas tentang mimpinya.

Striker Brasil tersebut ingin sukses di Barça, tim yang dipilihnya musim panas lalu. Keputusan ini akan memengaruhi rencana pasar Barça.

"Kami sangat menekankan pada cara dia harus memahami permainan. Kami fokus banyak pada tema taktis. Dia adalah pemain yang sangat baik dalam memanfaatkan ruang dan saya yakin kami akan mengambil keuntungan dari itu. Dia memiliki kualitas bawaan yang sangat penting dan itu muncul darinya. Dia memiliki banyak kualitas, tetapi ada aspek yang harus dia pelajari dan itulah yang sedang kami kerjakan. Kami sekarang menyiapkan video untuknya di mana dia harus menekankan beberapa hal."

Ditanya tentang situasinya di FC Barcelona, Xavi mengakui bahwa Vitor Roque sedang dalam fase pembelajaran dan beradaptasi dengan tim Barça. Tiba pada bulan Januari dari Athletico Paranaense, striker muda itu hanya bermain selama 310 menit tersebar di 13 pertandingan, di mana dia berhasil mencetak 2 gol.

Baca Juga: Eberechi Eze dan Michael Olise Banyak Peminat, Crystal Palace Pasang Harga Segini 

Meskipun dalam beberapa hari terakhir rumor tentang kemungkinan keberangkatan Roque dalam bentuk pinjaman telah meningkat, 'Sport' menyoroti gagasan dari sang pemain.

Dalam hal ini, striker asal Mineiro itu tidak berniat meninggalkan Barça dengan status pinjaman, memperoleh posisi dan kepercayaan dari Xavi untuk musim depan.

Dalam 6 pertandingan yang tersisa untuk menyelesaikan musim, Roque diharapkan mendapatkan lebih banyak kesempatan.

Namun, pemain sepak bola tersebut menyadari bahwa cara ke depan adalah dengan bekerja keras di latihan dan beradaptasi dengan semua level untuk meraih kesuksesan di FC Barcelona, mimpinya sejak kecil.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x