Terbaru! Ini Ambisi Vinícius di Real Madrid

- 29 April 2024, 08:30 WIB
Vinicius
Vinicius /Instagram @realmadrid/

KABARMEGAPOLITAN.com - Real Madrid menyadari bahwa mereka memiliki harta karun di Vinícius, yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di planet ini.

Seorang pemain sepak bola Brasil yang, tambahan pula, siap menghadapi "tantangan" untuk berbagi demarkasi dengan yang sangat diinginkan, Kylian Mbappé, di garda terdepan Merengue.

Tidak ada yang baru dalam menunjukkan bahwa Vinícius (23 tahun) telah menunjukkan kekuatan mental yang luar biasa untuk mengatasi kritik dan berbagai kesulitan.

Bisnis besar yang belum selesai adalah pengambilan keputusan di meteran terakhir, batu yang hampir sepenuhnya berhasil diatasi selama beberapa musim.

Baca Juga: Manchester United Siap Cuci Gudang, Sejumlah Pemain Dipersilahkan Pergi, Ada Nama Raphaël Varane 

Dengan cara ini, dia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain sepak bola paling menonjol dari tim Real Madrid yang, ya, sedang mempersiapkan kudeta Galaktik dengan akuisisi Kylian Mbappé.

Dengan kata lain, sang Brasil akan harus menyerap persaingan dari seorang penyerang yang akan mengucapkan selamat tinggal kepada Paris Saint-Germain secara cuma-cuma pada musim panas.

Namun, informasi dari Defensa Central menjamin bahwa Canarinho tidak berniat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada juara Liga Champions sebanyak 14 kali itu.

Ambisinya adalah untuk terus memperbesar warisan bersama raksasa Merengue, sehingga PSG akan menemui kesulitan untuk mendapatkan Vinícius yang bisa membentuk kemitraan mematikan dengan Mbappé di Real Madrid.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x