Ini Lima Pemain Manchester United yang Disebut akan Keluar dari Old Trafford Musim Depan

- 17 April 2024, 20:40 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Penyerang Manchester United, Anthony Martial /Reuters/Phil Noble/

KABARMEGAPOLITAN.com - Kelima pemain yang diperkirakan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang adalah Anthony Martial, Raphael Varane, Jonny Evans, Christian Eriksen, dan Casemiro.

Anthony Martial, yang kontraknya berakhir pada bulan Juni, telah mengalami cedera dalam beberapa musim terakhir dan jarang menjadi starter.

Pengganti untuk penyerang Prancis ini kemungkinan akan direkrut.

Sementara itu, Raphael Varane dianggap sebagai posisi yang bermasalah bagi Manchester United, dan klub mungkin perlu merekrut pengganti untuk bek tengah Prancis ini, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Pro Saudi.

Baca Juga: Bayern Munich sudah Siapkan Pengganti Kalau Alphonso Davies Hengkang 

Pemain asal Irlandia Utara, Johnny Evans, yang menandatangani kontrak selama satu tahun ketika ia kembali ke klub dengan status bebas transfer musim panas lalu, juga bisa meninggalkan tim karena klub mungkin tidak memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford mengingat munculnya Willy Kambwala dan upaya untuk merekrut Jarrad Branthwaite.

Casemiro, yang banyak dikritik musim ini, juga bisa dipecat untuk mendanai kepindahan Amadou Onana.

Liga Pro Saudi bisa menjadi tujuan potensial bagi pemain Brasil ini, yang dibeli oleh Manchester United pada tahun 2022 dengan harga €70,7 juta.

Christian Eriksen, yang memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Old Trafford, juga bisa dijual karena dilaporkan bahwa ia ingin meninggalkan klub setelah turun peringkat dalam hierarki tim.

Pemilik baru klub, Sir Jim Ratcliffe, sedang mempersiapkan jendela transfer pertamanya saat mengurus semua operasi sepak bola di Old Trafford, dan diharapkan akan ada sejumlah perubahan skuad dalam beberapa bulan mendatang.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x