Cedera, Scott McTominay Harus Menepi Hingga Akhir Musim

- 29 April 2024, 11:30 WIB
Scott McTominay/twitter/ManUtdInPidgin
Scott McTominay/twitter/ManUtdInPidgin /

KABARMEGAPOLITAN.com - Gelandang Manchester United, Scott McTominay, bisa kehilangan sisa musim setelah mengalami cedera lutut saat melawan Burnley pada hari Sabtu.

Permain internasional Skotlandia ini baru saja pulih dari masalah lutut, dan dia menjadi pemain pengganti di babak kedua melawan Clarets di Old Trafford.

Namun, dia mengalami kemunduran baru setelah tantangan keras di kotak penalti dan kini kondisinya terlihat buruk menjelang akhir musim.

Diperkirakan dia akan menjalani penilaian medis besok dan laporan awal menunjukkan bahwa dia bisa absen selama sisa musim ini.

Baca Juga: Manchester United Siap Cuci Gudang, Sejumlah Pemain Dipersilahkan Pergi, Ada Nama Raphaël Varane 

Namun, keprihatinan besar baginya bisa menjadi Kejuaraan Eropa di Jerman. Dia akan sangat dirindukan oleh Skotlandia di turnamen tersebut.

Dengan McTominay cedera, United mungkin harus melanjutkan dengan Casemiro di jantung pertahanan bersama Harry Maguire dalam beberapa pertandingan mendatang.

Pemain Brasil itu telah beroperasi dalam peran sementara dengan Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, Jonny Evans, dan Willy Kambwala cedera.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah