PLN Mobile Proliga: STUN BIN Berhasil Kalahkan Jakarta Pertamina Pertamax 3 set langsung

- 29 April 2024, 05:32 WIB
Usai mengalahkan Tim Jakarta Pertamina Pertamax, STIN BIN menduduki puncak klasemen
Usai mengalahkan Tim Jakarta Pertamina Pertamax, STIN BIN menduduki puncak klasemen /Foto/Screenshoot Vidio/LINTASSULBAR

KABARMEGAPOLITAN.COM - Dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, Tim bola voli putra Jakarta STIN BIN berhasil kalahkan Jakarta Pertamina Pertamax tiga set langsung, 3-0 (25-21,25-23,25-20).

Pertandingan tersebut berlangsung Amongrogo, Yogyakarta, Minggu 28 April 2024.

Usai pertandingan, Pelatih Jakarta STIN BIN, Ryan Masajedi mengungkapkan anak asuhnya kini bermain lebih apik dari pada pertandingan perdana ketika menghadapi Kudus Sukun Badak.

Baca Juga: Terbaru! Rekrutmen Direktorat Kesehatan & Gizi Masyarakat Kementerian PPN/Bappenas

Ryan berharap dengan meraih dua kali kemenangan berturut-turut dapat memberikan energi positif kepada para pemain yang masih berjuang untuk meraih gelar juara Proliga tahun ini.

"Dengan kemenangan ini kami berharap bisa memberikan energi positif kepada seluruh pemain untuk meraih juara Proliga tahun ini," kata Ryan Masajedi.

Sebelumnya, Rivan Nurmulki dan kawan-kawan juga memetik kemenangan lewat tiga set langsung setelah mengalahkan Kudus Sukun Badak dengan skor 3-0 pada pertandingan perdana, Jumat, 26 April 2024.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Aplus Pacific Terbaru, Peluang Lolosnya Besar! Cek Kualifikasinya Ya

Pelatih Jakarta Pertamina Pertamax, Yosfany Munos Peres mengatakan bahwa setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang, Namun Munos memberikan catatan bahwa timnya kali ini bermain tidak tenang jika dibandingkan dengan pertandingan perdana sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: PBVSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x