Bertemu Bayern Muenchen, Arteta: Kami Ingin Kalahkannya dan Melaju ke Semifinal UCL

- 17 April 2024, 06:06 WIB
Arteta Beri Pujian Sang Mantan Manajer Arsenal
Arteta Beri Pujian Sang Mantan Manajer Arsenal /REUTERS/Hannah Mckay/File Photo/

KABARMEGAPOLITAN.COM- Klub sepak bola Arsenal akan menghadapi Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions (UCL) di Allianz Arena pada Kamis 18, April 2024 pukul 02.00 WIB.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan ia ingin The Gunners bisa mengalahkan Bayern Muenchen karena dirinya ingin anak anak asuhnya bisa melaju ke semifinal liga champions.

"Sebuah penampilan yang menempatkan kami di semifinal Liga Champions. Semua persiapan telah dilakukan untuk mencapai hal itu, dan memperolehnya," ungkap Arteta.

Baca Juga: Tiga Pemain dari Liga Premier Inggris Ini Dikabarkan akan Coba Peruntungan di Timur Tengah

Kedua tim bermain imbang 2-2 pada laga leg pertama di Stadion Emirates pekan lalu dan kemenangan pada leg kedua nanti akan membawa membawa Arsenal menembus semifinal Liga Champions (UCL) untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir.

Terakhir kali Arsenal menembus semifinal UCL adalah pada musim 2008/2009 dimana pada saat itu mereka gagal melaju ke final setelah disingkirkan Manchester United dengan agregat 1-4.

"Kami telah siap selama 10 bulan dan semua yang kami lakukan musim lalu untuk memulai perjalanan di Liga Champions setelah bertahun-tahun, dan besok kami memiliki peluang luar biasa untuk mewujudkannya," ungkap Arteta itu.

Baca Juga: Bayern Munich sudah Siapkan Pengganti Kalau Alphonso Davies Hengkang

Mengomentari tekanan pada pemainnya bermain di panggung sebesar UCL, Arteta sadar bahwa sebagian pemainnya belum pernah memiliki pengalaman tersebut.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x