Tiga Pemain dari Liga Premier Inggris Ini Dikabarkan akan Coba Peruntungan di Timur Tengah

- 16 April 2024, 22:07 WIB
Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne /AP Photo/Dave Thompson/

KABARMEGAPOLITAN.com - Klub-klub Arab Saudi terus menunjukkan minat untuk melakukan investasi besar dengan beberapa pemain terbaik di sepakbola Eropa, dan sepertinya jendela transfer musim panas tidak akan terkecuali.

Menurut laporan dari Talksport, tim yang dikelola oleh dana PIF berencana untuk melakukan tiga langkah besar dalam jendela transfer mendatang.

Salah satu target utama adalah Mohamed Salah dari Liverpool, yang musim panas lalu sudah menerima tawaran besar dari Al-Ittihad, yang ditolak oleh pihak Anfield.

Nama lain dalam daftar adalah gelandang Manchester City Kevin De Bruyne, yang belum memperpanjang kontraknya dengan Manchester City, sementara pemain ketiga yang dimaksud adalah Anthony Martial, yang kontraknya dengan Manchester United akan segera habis.

Baca Juga: Bayern Munich sudah Siapkan Pengganti Kalau Alphonso Davies Hengkang 

Kehadiran investor Arab Saudi di Liga Premier telah menimbulkan minat yang meningkat dalam akuisisi pemain yang menonjol.

Tampaknya mereka bersedia untuk melakukan langkah besar untuk memperkuat tim mereka masing-masing, dengan mengeluarkan jumlah yang sangat besar yang akan membuat beberapa tim di sepakbola Inggris kehilangan beberapa bintang besar mereka.

Hal ini pada gilirannya akan berarti kehilangan kualitas yang signifikan dalam skuad sepakbola Inggris dalam jangka pendek.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x