Arsenal Disarankan Pinjamkan Gabriel Jesus, Juventus Siap Tampung

- 14 April 2024, 17:10 WIB
Gabriel Jesus/Twitter: @Arsenal
Gabriel Jesus/Twitter: @Arsenal /

KABARMEGAPOLITAN.com - Gabriel Jesus mungkin akan meninggalkan Arsenal dengan status pinjaman musim depan karena kaitan dengan Italia.

Arsenal bisa terbuka untuk meminjamkannya untuk memastikan dia pulih sepenuhnya dari masalah lututnya.

Jesus belum mampu menemukan performa terbaiknya secara konsisten di baju Arsenal, tetapi kontraknya masih berlaku hingga 2027.

Gabriel Jesus mungkin akan menjadi bintang di Arsenal di bawah Mikel Arteta tetapi tampaknya dia bisa pindah. Striker itu telah dikaitkan dengan pinjaman musim panas ini.

Baca Juga: Newcastle United Pantau Gelandang PSV Eindhoven, Joey Veerman 

Pemain Brasil itu menikmati awal karier yang cemerlang di Manchester City, mencetak tujuh gol dalam sepuluh penampilan liga setelah kedatangannya yang sangat ditunggu-tunggu pada Januari 2017.

Pada musim keduanya, dia mencetak 13 gol dalam 29 pertandingan liga, tetapi kemudian selama beberapa musim berikutnya, sebagian karena masalah kebugarannya sendiri dan penyesuaian taktik oleh Pep Guardiola, menjadi jelas bahwa perubahan diperlukan.

Perubahan itu datang dalam bentuk Arsenal pada musim panas 2022, ketika mantan pelatihnya di City, Arteta, melihat ke Brasil untuk menjadi ujung tombak era baru di Arsenal.

Fans Gunners langsung menyukai Jesus, menghargai permainan yang dia tawarkan dan kontribusinya ke tim selain mencetak gol, jadi mengapa dia bisa dipinjamkan musim depan?

Baca Juga: Naik Kelas! Bek Manchester United, Jack Kingdon Masuk Skuad Utama Versus Bournemouth 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah