Arsenal Belum Tawari Oleksandr Zinchenko Kontrak Baru, Sinyal Dijual?

- 16 April 2024, 15:15 WIB
Oleksandr Zinchenko,/Twitter/@SiaranBolaLive.
Oleksandr Zinchenko,/Twitter/@SiaranBolaLive. /Adinda Lubis/Masdin/MEDANSATU.ID

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal dilaporkan sedang mempertimbangkan mencari bek kiri baru pada musim panas ini dan belum membuka pembicaraan dengan Oleksandr Zinchenko untuk kontrak baru, menunjukkan bahwa ia mungkin tidak lagi menjadi bagian dari rencana jangka panjang Mikel Arteta.

Zinchenko tampak menjadi penambahan yang menarik bagi skuad Arsenal ketika ia bergabung dari Manchester City musim lalu, dan kehadirannya tampak kunci dalam membantu raksasa London utara tersebut kembali menjadi kontender juara Liga Premier.

Namun, tampaknya masa depan pemain internasional Ukraina tersebut mungkin dipertanyakan karena laporan dari The Athletic menyebutkan bahwa Arteta menginginkan tanda tangan baru di pos bek kiri, meskipun ada mantan bek City tersebut dan orang lain seperti Jakub Kiwior, Takehiro Tomiyasu, dan Jurrien Timber yang bisa bermain di sana, serta dipinjamkan Kieran Tierney dan Nuno Tavares.

Pendukung Arsenal mungkin semakin merasa bahwa ini adalah keputusan yang tepat, karena Zinchenko sebagian besar tampil kurang baik musim ini, dengan tim mungkin sekarang beralih ke gaya bermain yang tidak sesuai dengannya.

Baca Juga: Liverpool Disebut Incar Bek Sporting CP, Goncalo Inacio, Segini Harga Transfernya 

Masih, tidak diragukan lagi tentang kualitas unik yang bisa ditawarkan Zinchenko di lapangan, dan tidak segera terlihat apakah ada banyak opsi bagus di luar sana untuk dipertimbangkan oleh Arsenal.

Pemain berusia 27 tahun itu mungkin akan memiliki banyak peminat dari tempat lain, setelah bersinar sebagian besar di Man City, meskipun hal-hal tidak sepenuhnya berjalan sesuai rencana untuknya selama di Stadion Emirates.

Namun, tampaknya agak berisiko bagi Arsenal untuk melepaskannya kecuali mereka yakin bisa menandatangani bek kiri yang cukup baik untuk masuk dan menjadi pilihan utama, karena tampaknya tidak mungkin bagi pemain skuad seperti Kiwior dan Tomiyasu untuk naik ke level tersebut, sementara Timber mungkin lebih cocok untuk bermain sebagai bek kanan atau bek tengah.

Sementara itu, Tierney dan Tavares, berjuang sebelum dipinjamkan dan sulit untuk membayangkan Arteta membawa mereka kembali ke skuad utama.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x