Bayern Munich sudah Siapkan Pengganti Kalau Alphonso Davies Hengkang

- 16 April 2024, 19:40 WIB
Alphonso Davies./X/ @FabrizioRomano
Alphonso Davies./X/ @FabrizioRomano /

KABARMEGAPOLITAN.com - Bayern Munich telah mulai menghadapi kenyataan yang keras terkait Alphonso Davies yang menempati posisi penting dalam daftar belanja Real Madrid.

Dengan begitu, klub Bavaria tersebut sedang mencari opsi di pasar untuk memperkuat bek kiri mereka.

Membuat sisi kiri pertahanan menjadi masalah penting bagi pimpinan Real Madrid.

Dalam hal ini, target utama mereka adalah Alphonso Davies yang akan menyebabkan revolusi di Bayern Munich. Semua ini, tentu saja, dalam hal pasar musim panas mendatang.

Baca Juga: Fabrizio Romano Angkat Bicara Soal Masa Depan Jose Mourinho di Liga Premier 

Namun, menurut laporan dari surat kabar Marca, klub asal Jerman telah mengidentifikasi pengganti untuk pemain asal Kanada tersebut.

Dia adalah Miguel Gutiérrez (22 tahun), yang telah menunjukkan performa yang luar biasa dengan Girona di bawah komando Míchel Sánchez. Dan keputusan dari raksasa Bayern dapat mempengaruhi Madrid.

Bek kiri ini memiliki klausul pelepasan senilai 35 juta euro, meskipun separuh dari jumlah tersebut akan diberikan kepada Real Madrid karena mereka masih memiliki 50% kepemilikan atas pemain tersebut.

Selain itu, penting untuk dicatat bahwa pemenang Liga Champions 14 kali masih memiliki opsi untuk membeli kembali pemain dengan harga 8 juta euro, yang merupakan investasi yang terjangkau.

Baca Juga: Dortmund Andalkan Faktor Rumah Jelang Bentrok dengan Atletico di Liga Champions 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x