Thomas Tuchel Berharap Bisa Ulangi Tren Chelsea Sebelum Bentrokan dengan Arsenal

- 17 April 2024, 08:40 WIB
Thomas Tuchel
Thomas Tuchel /Taufik Rohman/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Bayern Munich, Thomas Tuchel, akan mencoba meniru semangat dari jalannya kemenangan Liga Champions 2021 dengan Chelsea dalam leg kedua perempat final di kandang mereka melawan Arsenal pada hari Rabu.

Bayern mengesampingkan kesulitan domestik mereka dalam leg pertama, kembali dari London dengan hasil imbang 2-2, gol lagi dari Harry Kane melawan mantan timnya, dan pengetahuan bahwa kemenangan di Jerman akan membawa mereka melaju ke empat besar.

Dengan Bayer Leverkusen di bawah Xabi Alonso sudah menggenggam trofi Bundesliga, Liga Champions kini menjadi fokus utama bagi Bayern Tuchel.

Dapat berkonsentrasi hanya pada Eropa adalah kemewahan yang sedikit dari tim yang tersisa di Liga Champions, terutama Arsenal yang sedang berada dalam perebutan gelar Premier League yang tegang.

Baca Juga: Bayern Munich sudah Siapkan Pengganti Kalau Alphonso Davies Hengkang 

Tuchel bebas menunjukkan fokusnya pada Eropa, membuat tujuh perubahan dalam kemenangan kandang 2-0 yang sulit melawan Cologne yang sedang berjuang pada hari Sabtu.

Dikeluarkan dari skuad sepenuhnya untuk pertandingan melawan Cologne, kapten Manuel Neuer dan winger Leroy Sane diizinkan untuk menyaksikan kemenangan Sabtu dari kenyamanan tribun.

Namun, Bayern akan menghadapi Arsenal tanpa beberapa pemain inti. Bek Kanada Alphonso Davies diskors, sementara penyerang Serge Gnabry dan Kingsley Coman cedera.

Tuchel tidak mau berkomentar siapa yang akan menggantikan Davies pada hari Rabu, mengatakan kepada wartawan setelah kemenangan atas Cologne bahwa dia mungkin "melakukan sesuatu yang gila".

Baca Juga: Pemain Girona Ini Jadi Incaran Bayern Munich, Masih 22 Tahun Bos! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x