Kesepakatan Unai Emery Beri Dampak Positif pada Aston Villa, Apa Itu?

- 30 April 2024, 08:30 WIB
Unai Emery
Unai Emery /Instagram @unaiemery/

KABARMEGAPOLITAN.com - Aston Villa mungkin akan menunjukkan ambisi lebih lanjut di pasar transfer setelah berhasil mengikat bos mereka, Unai Emery, dengan kontrak yang diperpanjang.

Kontrak bos Aston Villa, Unai Emery, telah diperpanjang dalam upaya untuk menahan minat dari raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Pihak manajemen Villa masih ingin mengadakan diskusi baru dengan pelatih asal Spanyol itu mengenai kesepakatan yang lebih panjang.

Insider transfer, Dean Jones, percaya bahwa kesepakatan Emery dapat memiliki dampak positif pada rencana Villa untuk jendela transfer musim panas yang cepat mendekat.

Baca Juga: Cedera, Scott McTominay Harus Menepi Hingga Akhir Musim 

Bos Aston Villa, Unai Emery, telah memberikan klubnya 'keunggulan awal' atas pesaing reguler Liga Champions dengan menandatangani kontrak baru di Villa Park, dan insider transfer, Dean Jones, telah memberi tahu GIVEMESPORT bahwa kesepakatan internal tersebut akan mengarah pada 'perekrutan yang sangat mengesankan' dilakukan di Midlands pada musim panas.

The Villans sedang berjuang untuk lolos ke kompetisi klub elit Eropa untuk musim depan, setelah berhasil meraih lebih banyak kemenangan daripada tim seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Chelsea sejak dimulainya musim Premier League, dan telah mulai membuat rencana untuk mendatangkan bala bantuan.

Villa tidak takut untuk menunjukkan ambisi besar musim panas lalu, ketika Moussa Diaby menjadi akuisisi termahal dalam sejarah klub dengan menyelesaikan transfer senilai £51,9 juta dari Bayer Leverkusen, dan mereka berencana untuk melakukan peningkatan lebih lanjut setelah berhasil meyakinkan Emery untuk berkomitmen jangka panjang dengan klubnya saat ini.

Emery sendiri setuju untuk memperpanjang kontraknya saat ini selama 12 bulan tambahan awal pekan ini, menurut Sky Sports, sehingga ia terikat dengan klub Midlands tersebut hingga musim panas 2027 saat mereka mencari untuk melanjutkan kesuksesan awal masa kepelatihannya.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Konfirmasi Cedera Baru Pemain Chelsea 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah